Petisi ditutup

Stop pembangunan hotel dan mall baru di Jogja ! Perbanyak taman kota dan pasar tradisional

Petisi ini mencapai 185 pendukung


Mall tidak cocok dengan karakteristik wong jogja. Wong jogja sederhana dan sangat menghargai seni budaya. Kami bangga bisa belanja di Pasar Kranggan, Pasar Sentul, Pasar Beringharjo, Pasar Demangan, Pasar Potorono dan pasar lainnya. Kami senang bisa tawar - menawar hangat dengan para pedagang pasar dan merasakan ketulusan mereka yang tidak ternoda oleh pikiran "mencari untung yang sebesar-besarnya".

Mall hanya akan menguatkan budaya hedonisme dan membawa kemacetan saja. Hanya akan mendidik penduduknya untuk pergi "shopping" atau "nongkrong". Memangnya simbok dipasar bisa menyewa tenant di Mall? Kalau orang - orang ke mall semua, bagaimana nasib mereka? mereka tidak punya modal sekuat orang yang punya mall!

Jika anda merasa seperti saya, yuk kita sama-sama tolak pembangunan Mall dan simbol - simbol hedonisme lainnya. Mungkin kita bukan siapa-siapa, tapi setidaknya kita berani bersuara untuk membela Jogja. Jogjamu, Jogjaku, Jogja Kita. #saveJogjaFromCapitalism



Hari ini: Wahyudi mengandalkanmu

Wahyudi Wibowo membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Pemerintah Kota Jogja: Stop pembangunan hotel dan mall baru di Jogja ! Perbanyak taman kota dan pasar tradisional". Bergabunglah dengan Wahyudi dan 184 pendukung lainnya hari ini.