Dukung transportasi online, benahi angkutan umum, jangan lawan konsumen sendiri!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Terkait dengan masalah angkutan umum yang demo untuk menolak kehadiran transportasi online di berbagai daerah, mulai dari di Tangerang, Bandung, Solo dan kini Bogor, maka dengan ini kami para konsumen mengecam dan memprotes keras dari kebijakan pemerintah daerah dan Organda.

Kami para konsumen merasakan efektif dengan transportasi online, khususnya ojeg online. Biaya yang dikeluarkan untuk ojeg online lebih efektif daripada naik angkot, karena langsung to the point pada tujuannya tanpa ribet. Kami yang biasa menggunakan angkot suka gerah akan kelakuan sopir angkot yang:

- Suka ngetem sembarangan.

- Suka ugal2an.

- Banyak sopir tembak.

- Sering potong rute sehingga penumpang harus menyambung lagi dan lebih banyak naik angkot.

- Dan masih banyak lagi

Terkadang kami balik menggunakan angkot jika suatu jarak dekat dan nanggung pakai transport online atau ketika musim hujan.

Untuk organda, mohon untuk berdamai dengan konsumen Anda. Dengan menolak transportasi online, maka secara tidak langsung bahwa Anda telah melawan konsumen kalian sendiri. Jika Anda ingin melawan, maka berikan service dan kualitas terbaik, benahi angkutan Anda sekarang, berilah inovasi pada angkutan Anda jika perlu ada subsidi/promo pada angkutan Anda.



Hari ini: Deden mengandalkanmu

Deden Marsudi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Organda: Dukung transportasi online, benahi angkutan umum, jangan lawan konsumen sendiri!". Bergabunglah dengan Deden dan 133 pendukung lainnya hari ini.