STOP IKLAN PSI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


iklan ketua umum PSI saat ini sangat populer, namun banyak pihak beranggapan iklan tersebut kurang berfaedah, lantaran kurang diterimanya maksud dan tujuan dari iklan tersebut.ada beberapa poin yg perlu dicatat yaitu :

1. tidak edukatif

2. tidak informatif

3. tidak ada unsur manfaat khususnya bagi masyarakat (penonton).

mungkin bisa ditambahkan oleh para voters.

banyak pihak menyayangkan iklan tersebut, mengingat biaya iklan yang tidak sedikit, banyak tanggapan menyebutkan, akan lebih bermanfaat biaya trsebut dialihkan ke hal yang lebih positif atau dialihkan dengan membuat iklan yang lebih edukatif.

jika dr sudut edukasi iklan tersebut sangat jauh dari revolusi mental, alih2 melucu malah banyak masyarakat menganggap iklan tersebut konyol, karna publik beranggapan jokes2 seperti itu tidak perlu di iklankan bahkan dianggap terlalu basi.

banyak kalangan di Indonesia, menjauhi program2 konyol di acara televisi saat ini, alih2 membenahi dengan iklan PSI masyarakat makin geram.

ada beberapa anggapan, yg menyebutkan PSI sedang mencari popolaritas, seperti yang pernah disebutkan, mungkinkah PSI ini singkatan dari Partai Sensasi Indonesia ?

petisi ini bertujuan dan mengajak, siapapun yang berkepentingan khususnya yang melibatkan masyarakat umum, stop iklan berkonsep konyol, lakukanlah dengan cara elegan, edukatif, dan tentu saja harus bermanfaat.mari kembalikan jati diri bangsa kita yang dulu, berwibawa dan santun.

 

let's make Indonesia great again!