MENGHAPUS KOLOM KOMENTAR DI LINE TODAY

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Karena semakin menjamurnya komentar di Line Today yang berbau mengujar kebencian, Suku, Ras, Agama tertentu yang berdampak pada tidak kondusif nya komentar dan sudah banyak komentar yang out of topic (OOT) dari artikel hanya untuk menyerang sekelompok tertentu. Dan banyak buzzer yang memakai akun id line bodong tertentu dan tidak mencantumkan idetitas yang sesunguhnya hanya untuk kepentingan sematanya dan tidak memperdulikan dampak yang dirasakan dan diperparah oleh pihak line Indonesia seolah-olah hanya tidak melakukan pengawasan yang dan baru melakukan jika ada laporan report dari netizen tapi hanya menghapus komentarnya tapi tidak ada kelanjutan nya para buzzer yang identifikasi untuk melakukan sanksi yang tegas.

solusi yang terbaik adalah untuk menghapus kolom komentar Line Today saja kalo pihak Line Indonesia tidak mampu melakukan pengawasan di Kolom Line Today



Hari ini: Kanz mengandalkanmu

Kanz Pradana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "LINE Indonesia: MENGHAPUS KOLOM KOMENTAR DI LINE TODAY". Bergabunglah dengan Kanz dan 870 pendukung lainnya hari ini.