Kami butuh armada sewa khusus berbasis online di Kota Semarang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Pengertian kata online adalah dimana keadaan komputer/smartphone terhubung atau terkoneksi ke jaringan internet sehingga dapat mengakses internet, browsing, chatting dan mendapatkan informasi yang diperlukan melalui internet.

Jika merujuk pada pada definisi online maka tidak ada yang salah dengan keberadaan transportasi sewa khusus berbasis online seperti "Uber, Gocar dan Grab.

Kami selaku pemakai jasa transportasi online sangat terbantu sekali, selain driver yang ramah dan sopan, mobil yang bersih dan tentunya tarif yang ekonomis, sangat mengutamakan pelayanan dan kenyamanan untuk penumpang, dari cara pemesanan pun sangatlah mudah, tinggal masukan alamat penjemputan dan tujuan langsung klik dan tertera tarif yang pasti tanpa harus tawar menawar berbeda dengan taxi konvensional yang kadang masih tidak memberlakukan argo dan tak jarang pengemudinya tidak ramah serta keadaan mobilnya kurang bersih.

Mungkin disini yang jadi masalah adalah upgrade layanan bukan masalah perizinan, sekarang sudah ada dari pihak taxi konvensional yang sudah upgrade layanan mereka dengan gabung bersama Gocar/Grab berarti mereka selangkah lebih maju dari tadi konvensional lainnya, dan menyadari bahwa kemajuan teknologi harus diikuti.

Di Semarang tgl 8/9/2017 kemaren terjadi demo menuntut pembubaran taxi online, ada sedikit kejadian anarkis menimpa pengemudi dan penumpang transportasi online, malah sekarang ada instruksi dari pihak kepolisian untuk menilang transportasi online yang kedapatan mengangkut penumpang dan dicek di hp driver ada bukti penjemputan di aplikasinya

Mohon sekiranya ada aturan yang jelas tentang masalah ini

Kami pengguna transportasi khusus berbasis online sangat terbantu sekali dengan keberadaan mereka

Terima kasih 

 



Hari ini: Dea mengandalkanmu

Dea Kirana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Kementerian Perhubungan Republik Indonesia: Kami butuh armada sewa khusus berbasis online di Kota Semarang". Bergabunglah dengan Dea dan 957 pendukung lainnya hari ini.