Kemenangan
Mempetisi Kemal Palevi

Tolak lelucon yang menjadikan ukuran BH anak sebagai target.

Seorang komedian, Kemal Palevi, berkeliling dan bertanya ke sekumpulan perempuan mengenai ukuran BH yang mereka pakai. Salah satu perempuan yang ditanya oleh Kemal adalah anak berusia 14 tahun. Silakan lihat Youtube-nya di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=WXrIvEVUX74

Tujuan Kemal Palevi adalah menerbitkan kelucuan dengan menampilkan respon perempuan-perempuan yang menjadi target pertanyaannya. Bahwa perempuan-perempuan tersebut tidak merasa bermasalah dengan menjawab pertanyaan tentang ukuran BH mereka, tidaklah menjadi fokus petisi ini. Tapi ketika Kemal Palevi sebagai komedian menjadikan ukuran BH perempuan sebagai target humor, apalagi seorang anak berusia 14 tahun, publik wajib menagih padanya, di mana pertanggungjawaban sosialnya sebagai lelaki dewasa? Silakan lihat Youtube dan perhatikan apakah Kemal Palevi membatalkan leluconnya ketika mengetahui obyek leluconnya berusia 14 tahun.

Bertanya soal ukuran BH perempuan dewasa sebagaimana ditampilkan Kemal Palevi bisa jadi cocok dengan selera humor sebagian orang. Namun ketika Kemal Palevi sebagai lelaki dewasa bertanya ukuran BH yang dikenakan anak berusia 14 tahun, di ruang publik pula; maka setiap orangtua, paman, tante, kakek dan nenek harus waspada bahwa humor yang dipraktekkan lelaki ini membahayakan anak-anak. 

Oleh karena itu sebagai penanda tangan petisi ini, kami menuntut Kemal Palevi untuk menarik video Youtube-nya khusus edisi dirinya bertanya ukuran BH perempuan dan mengajukan permintaan maaf terhadap publik. Semoga hal ini membuat Kemal Palevi lebih cerdas dalam mengolah humor.



Hari ini: Gita Putri mengandalkanmu

Gita Putri Damayana membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@kemalpalevi, Tolak lelucon yang lecehkan perempuan!". Bergabunglah dengan Gita Putri dan 745 pendukung lainnya hari ini.