Tangkap dan Penjarakan Amien Rais.....!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Salam Damai dalam NKRI,

Dalam beberapa bulan lamanya kita disuguhkan berita hoax, fitnah, dan provokatif melalui media televisi baik itu sebelum, saat, dan pasca pilpres dan pileg.

Bukan rahasia umum lagi, salah satu pelakunya seseorang yang bernama Prof. Amien Rais yang kita kenal sebagai "Pentolan" Reformasi di era 1998 yang menumbangkan rezim Soeharto melalui gerakan reformasi '98.

Sangat tidak terpujinya orang yang satu ini yang sudah diakui sebagai reformis ini yang dalam beberapa kesempatan terakhir tampil di televisi yang membuat ucapan dan tindakannya yang tidak etis:

1. Menggagaskan dan mengajak masyarakat bergabung "People Power" yang kemudian berganti nama "Gerakan Kedaulatan Rakyat"

2. Mengatakan bahwa polisi dan TNI melakukan telah melakukan penembakan dengan peluru tajam terhadap beberapa pendemo yang terjadi di Jakarta pada 21 s/d 22 Mei 2019

3. Menyebut Polri dan TNI sebagai PKI ketika terjadinya bentrokan penolakan hasil rekapitulasi pilpres dan pileg yang diumumkan KPU pusat tertanggal 21 s/d 22 Mei 2019 sebab Polri dan TNI menyakiti umat muslim dengan menembaki umat muslim yang berdemo menolak hasil rekapitulasi pilpres dan pileg

4. Mengatakan dirinya telah dikriminalisasi, dsb.

Tentu saja jika semua hal di atas tersebut dilakukannya secara berkelanjutan, maka tak ayal NKRI akan hancur dan Indonesia akan bubar serta terjadi perang saudara sebab telah mengadudombakan rakyat dengan rakyat ataupun rakyat dengan pihak Polri dan TNI.

Maka dari itu, saya mewakili seluruh rakyat Indonesia yang mempunyai cinta damai demi keutuhan NKRI membuat petisi ini yang intinya menginginkan Kapolri Jendral Tito Karnavian sebagai pucuk pimpinan polri dan Bareskrim SEGERA MENANGKAP DAN PENJARAKAN AMIEN RAIS yang dianggap sebagai provokator!! 

Mohon bantuan kepada semua pihak untuk ikut menyebarkan petisi ini untuk keutuhan NKRI. Terima kasih.....