Tanda tangan,sebarkan kejahatan terhadap hewan yang di lindungi ( animal abuse ) agar tersangka bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dan tidak terjadi lagi tindakan penganiayaan terhadap hewan lainnya

0 telah menandatangani. Mari kita ke 7.500.


Kucing Hutan(Felis bengalensis) termasuk satwa liarmamalia yang dilindungiundang-undang, sebagaimana tertuang dalam LampiranPP No. 7 Tahun 1999, dan ada kententuan dalam Undang-Undang No.5 Tahun 1990 bahwa:1.Barangsiapa dengan Sengaja menangkap, melukai, membunuh, menyimpan, memiliki, memelihara, mengangkut, dan memperniagakansatwa yang dilindungi dalam keadaan hidup; (Pasal 21 ayat (2) huruf a), diancam dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000,00 (seratus juta rupiah). (Pasal 40 ayat (2));2.Barang Siapa Dengan Sengaja menyimpan, memiliki, memelihara, mengangkut, dan memperniagakan satwa yang dilindungi dalam keadaan mati (Pasal 21 ayat (2) huruf b), diancam dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000,00 (seratus juta rupiah). (Pasal 40 ayat (2));3. Dengan Sengaja memperniagakan, menyimpan atau memiliki kulit, tubuh, atau bagian-bagian lain satwa yang dilindungi atau barang-barang yang dibuat dari bagian-bagian tersebut atau mengeluarkannya dari suatu tempat di Indonesia ke tempat lain di dalam atau di luar Indonesia; (Pasal 21 ayat (2) huruf d), diancamdengan pidana penjara paling lama5 (lima) tahun dan denda paling banyak Rp. 100.000.000,00 (seratus juta rupiah). (Pasal 40 ayat(2))


Hari ini: Arninda mengandalkanmu

Arninda Oct membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@kapolresjember @universitasjember @animallovers @catlover @animalabuse @mediaindonesia: Tanda tangan,sebarkan kejahatan terhadap hewan yang di lindungi ( animal abuse ) agar tersangka bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dan tidak terjadi lagi tindakan penganiayaan terhadap hewan lainnya". Bergabunglah dengan Arninda dan 7.141 pendukung lainnya hari ini.