TOLONG DIKAJI GAPEKA 2019, Roker & Agker MENJERIT!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Kepada Yth

Bapak Menhub, Bapak Menteri BUMN, Ibu Dirut PT KCI dan Bapak Dirut PT KAI.

Bersama ini kami sampaikan rakyat rakyat kecilmu sedang kebingungan masalah adanya perubahan GAPEKA 2019. Tahukah Bapak/ Ibu rakyatmu kebingungan apa? baik akan kami jelaskan satu persatu :

1. Ada perjalanan KRL yang di pangkas di peak hour, disini rakyatmu banyak yg terpotong uang makan dari perusahaan, banyak lansia dan ibu hamil berhimpitan, banyak yg adu sikut dan copet berkeliaran di kereta karena sesaknya kereta, banyak ibu ibu yg meninggalkan anaknya lebih pagi dan pulang telat untuk membantu mencari nafkah, banyak yg pulang lebih malam karena ada beberapa jadwal yg dipangkas.

2. Kenapa masih ada jadwal KRL dengan jarak waktu 30 menit sekali di peak hour?Untuk peak hour mau ditambahin gerbongnya pun akan penuh, lebih baik di tambah di jadwal peak hour.

3. Info di #INFODJKA tertera perubahan GAPEKA 2017 dan GAPEKA 2019 kenapa yg tertera gak sesuai realisasi jumlahnya?

Kami berharap Bapak/ Ibu Pejabat yg di cintai rakyatnya dapat mengkaji kembali GAPEKA 2019 ini. Dan untuk PT. KCI semoga tetap bisa mempertahankan Visi dan Misinya dan merealisasikan makna dari salah satu LOGO PT KCI “garis lengkung mengarah keluar” artinya “Mengutamakan Pelanggan dari pada Perusahaan”

Jika perubahan jadwal mengakibatkan ketimpangan yg signifikan, berarti ada yg salah dlm perubahan itu.

Terima Kasih

Ttd

Roker dan Angker