Stop pengamen topeng monyet

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


Pernahkah para sahabat melihat topeng monyet yang sudah dilarang oleh pemerintah sejak tahun 2014 saat ini? Kenimal Animal Shelter and Rescue mengajak para sahabat untuk peduli dan mengingatkan kembali pemerintah akan maraknya akhir akhir ini.

Monyet-monyet itu diambil dari alam liar seperti bayi, seringkali saat mereka masih menyusui, dan dijual.
Gigi mereka sering dilepas tanpa anestesi memggunakan tang sebelum dirantai dan dipaksa belajar trik seperti mengendarai sepeda mini atau merokok.

Perlakuan mengerikan tidak berhenti sampai di situ saja.
Monyet ini juga disiksa untuk memperbaiki kekuatan kaki sampai dapat berjalan seperti manusia.

Monyet yang saya selamatkan pada 28 mei 2017 itu ternyata mengidap TBC, saat dibawa ke dinas peternakan saya temui juga yang beberapa monyet lainnya yang mengidap hepatitis atau leptospirosis.

Sangat beresiko, monyet itu kemudian menyebarkannya ke orang-orang yang bersentuhan dengan mereka.

Meski telah lama gerakan ini mengambil tindakan keras terhadap Topeng Monyet, jelas bahwa penggunaan monyet yang dilakukan dengan kejam masih merupakan masalah yang sangat nyata di Indonesia terutama Jakarta.

Ayo bersama kenimal Animal Shelter and Rescue Kita lanjutkan program pemerintah ini yang mulai diabaikan,jangan kasih mereka uang,beri makanan pada monyetnya.siapa yang peduli masalah ikuti aksi nyata kami ...



Hari ini: Kenimal Animal Shelter and Rescue mengandalkanmu

Kenimal Animal Shelter and Rescue membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "@jokowi, Stop pengamen topeng monyet". Bergabunglah dengan Kenimal Animal Shelter and Rescue dan 2.984 pendukung lainnya hari ini.