GAME FREE FIRE TIDAK HARAM

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


hallo semuanya , perkenalkan nama saya fisal junior 46 official , saat teringat ketika bapa president berbicara mengenai esports ketika debat capres ini lebih kepada digital ekonomi dan pemeretaan ekonomi dan kami juga senang bapa president bisa mensupport kami di dunia esport indonesia .

tetapi belakangan ini , sedang hangat di perbincangkan di kalangan media indonesia seperti TV , KORAN DAN TABLOID, bahwa MUI ACEH mengharamkan GAME PUBG DAN FREE FIRE , Dan bukan itu saja , ada media yang memberitakan apabila memainkan games tersebut sama saja dengan kita meminum - minuman keras .

Sangat di sayangkan sekali bahwa MUI telah melontarkan petisi seperti itu , karna ini akan berdampak sangat besar terhadap banyak kalangan , terutama GAME FREE FIRE yang lebih banyak di mainkan oleh anak - anak , karna pandangan semua orang tua yang menonton berita tersebut akan berdampak larangan keras terhadap anak - anaknya untuk bermain games tersebut .

Di saat kita semua berharap , bahwa ESPORT adalah salah satu bentuk jalan kesuksesan agar bakat anak indonesia bisa di salurkan di bidang GAMES , terlebih karna games itu adalah hobi yang sangat banyak di minati semua anak , tetapi semua harapan itu terhenti sejenak karna adanya berita , yang memberitakan games PUBG dan FREE FIRE haram , meskipun itu di ACEH .

Mohon untuk MUI pusat mengkaji ulang tentang di haramkannya , Games PUBG dan FREE FIRE , terutama untuk games FREE FIRE .

Dan Mohon untuk dibantu mediasi dan diskusi terbuka juga .