Petisi ditutup

Menolak Penambangan Pasir Laut di Perairan Galesong-Sanrobone, Takalar, Indonesia.

Petisi ini mencapai 209 pendukung


Aktivitas penambangan pasir yang di lakukan di ruang laut kabupaten Takalar ini sangat merugikan masyarakat pesisir pantai Galesong hingga Sanrobone.

Kerugian yang akan di timbulkan juga tidak main-main, mulai dari pengaruh daratan pesisir pantai yang dapat terganggu (kemungkinan besar akan terjadi erosi pantai), bahkan dapat merusak ekosistem biota laut hingga mematikan mata pencaharian masyarakat pesisir di sepanjang perairan Galesong dan Sanrobone di Takalar.

Hanya demi memajukan kota, pedesaan pun mereka rela korban, tanpa memikirkan berapa banyak masyarakat pedesaan tersebut yang akan terkena dampak buruk akibat dari perbuatan kotor yang telah mereka lakukan.

Untuk itu kami harap agar kiranya pemerintah pusat dapat secepatnya membantu untuk menghentikan proses aktivitas penambangan pasir laut di sepanjang perairan Galesong hingga Sanrobone,di kabupaten Takalar, Indonesia.

Semoga dengan adanya petisi ini para orang pemerintahan dapat terbuka hati dan pikirannya untuk memberikan solusi, bukan malah menimbulkan masalah baru demi kepentingan pribadi semata.

Sekian dan terimakasih atas dukungannya.



Hari ini: Ilham mengandalkanmu

Ilham Satria membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Menolak Penambangan Pasir Laut di Perairan Galesong-Sangbrone, Takalar, Indonesia.". Bergabunglah dengan Ilham dan 208 pendukung lainnya hari ini.