Masyarakat Makassar Bebas Memilih Angkutan Online

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Assalamu alaikum,

Salam sejahtera,

Saya mewakili Masyarakat Kota Makassar agar kiranya menindak lanjuti kejadian-kejadian anarkisme antara pengemudi angkutan online dan konvensional di kota Makassar. 

Sejak beberapa pekan terakhir, kami selalu dihantui rasa takut untuk memilih angkutan yang kami ingin tumpangi, termasuk angkutan online. Mulai dari ancaman, pukulan, hingga penghancuran kendaraan terjadi kepada pengemudi online yang dilakukan oleh oknum pengemudi angkutan konvensional (Supir Pete-pete, Tukang Bentor Dll). Tak jarang kami para penumpang juga terkena imbas dari kekerasan tersebut.

Kami hanya ingin moda transportasi yang aman, nyaman serta efisien. Dan itu ada di angkutan online yang kami pesan melalui mobile apps, kami sudah jenuh melihat supir angkutan kota yang ugal-ugalan ketika berkendara, atau tukang bentor yang selalu memasang tarif begitu tinggi ke para penumpangnya. Angkutan online menawarkan hal yang kami inginkan. Terutama mengenai kenyamanan dan efisiensi biaya. 

Teknogi akan terus berkembang. Termasuk moda transportasi, dalam hal ini kebebasan kami para penumpang untuk memilih angkutan manapun yang kami ingin.

Kepada para Pemerintah dan aparat terkait, mohon kiranya agar memberikan kami kebebasan untuk memilih transportasi yang kami mau. Tanpa intimidasi, perlakuan kasar, ataupun kekerasan dari pihak manapun. Terutama kepada para oknum Tukang Bentor yang selalu melakukan kekerasan kepada pengemudi angkutan online.

Tolong usut tuntas kasus ini pak, segera tangkap para oknum Supir dan Tukang bentor anarkis. Kami berhak memilih angkutan manapun !

 

Hormat kami,

Masyarakat kota Makassar



Hari ini: Rahman mengandalkanmu

Rahman Said membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: Masyarakat Makassar Bebas Memilih Angkutan Online". Bergabunglah dengan Rahman dan 985 pendukung lainnya hari ini.