JADIKAN PNS ALM. AHMAD BUDI CAHYONO, SANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Saya sangat memohon kepada semua masyarakat Indonesia, agar memberikan dukungan terhadap "Diberikannya Gelar Anumerta kepada Alm. Ahmad Budi Cahyono" Guru Honorer di SMAN 1 Torjun Sampang yang menjadi korban meninggal dunia diakibatkan oleh tindakan beringas salah satu muridnya. Agar kelak anak beliau mendapat jaminan pendidikan hingga sampai perguruan tinggi oleh pemerintah.

Mungkin sudah banyak berita yang tersebar di media sosial maupun media televisi saat ini, namun yang perlu kita pikirkan bersama yaitu, istri Alm.Budi dan keluarga yang ditinggalkanya. 

Istri beliau ditinggal dengan keadaan Hamil, apakah kita tega istri dari seorang PAHLAWAN TANPA TANDA JASA ini menjadi janda dan tidak mendapatkan kompensasi yang sesuai, dengan kondisinya yang hamil saat ini, kelak anaknya akan lahir tanpa sesosok ayahnya. Ya, ayahnya yang sangat mencintai keluarganya tersebut. Yang rela mencuri Cinta nya sedikit untuk di curahkan ke Murid-murid nya di mana beliau mengajar dan mengabdi sehari hari, dengan status Hanya guru Honorer, apakah kita akan tega dengan keadaan seperti itu.

Maka, meskipun dengan petisi yang mungkin sedikit tidak tertata karena ini tulisan petisi saya yang pertama, saya mengharap agar tujuan dari petisi ini tercapai.

 

Terimakasih atas perhatiannya dan saya memohon agar teman teman warganet menandatangani petisi ini dan membantu menyebarkan di semua medsos. 

Salam Pendidikan.

#SavePendidikanIndonesia #RIPAHMADBUDICAHYONO

#PAHLAWANTANPATANDAJASA



Hari ini: Prima mengandalkanmu

Prima Pamenang membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Joko Widodo: JADIKAN PNS ALM. AHMAD BUDI CAHYONO, SANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA.". Bergabunglah dengan Prima dan 652 pendukung lainnya hari ini.