TINJAU ULANG INSTITUT TEKNOLOGI HABIBIE (ITH)

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


 

Tinjau Ulang Institut Teknologi Habibie (ITH)

Pada 28 Agustus 2014, BJ. Habibie meresmikan pembangunan Institut Teknologi Habibie (ITH) ditandai dengan pemasangan tiang pancang pada Gedung Pemuda milik Habibie Centre. Pemerintah Kota Parepare yang dipercayakan itu hendak menyulapnya menjadi kantor rektorat ITH sebagaimana Walikota Parepare menyebutnya.

Kami berharap semoga Institut Tekhnologi Habibie (ITH) yang, -dijanji-, mau didirikan di Parepare, BJ. Habibie berkenan untuk meninjau ulang situasinya, mengingat salah satu pertimbangannya sejauh ini hingga 2017 belum menunjukkan tanda-tanda keberadaannya.

Gedung Pemuda Parepare, lokasi rencana kantor rektorat ITH sekarang ini, semoga bisa dikembalikan fungsinya. Syukur-syukur bisa bermetamorfosa menjadi Habibie Centre. Sebuah tempat untuk menuai pertemuan-pertemuan ide, gagasan, inspirasi, aksi, kreativitas, literasi, usaha, kesenian dan kebudayaan, atau secara sederhana bisa menjadi Perpustakaan Gerakan dan legacy BJ. Habibie untuk membangun jiwa dan raga masyarakat Parepare dari generasi ke generasi.

 



Hari ini: ibrah mengandalkanmu

ibrah la iman membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "HABIBIE CENTRE : TINJAU ULANG INSTITUT TEKNOLOGI HABIBIE (ITH)". Bergabunglah dengan ibrah dan 24 pendukung lainnya hari ini.