Petisi ditutup

Jaga Gunung Lawu dari Proyek Tak Bermoral

Petisi ini mencapai 598 pendukung


Gunung Lawu, gunung dengan sejuta keajaiban yang tak akan habis untuk diperbincangkan. Lawu seakan menjadi simbol kemegahan dan kekuatan tanah jawa.

Lawu merupakan penopang keberlangsungan ekosistem dari berbagai jenis makhluq hidup, entah hewan, tumbuhan dan manusia. 9 kabupaten yang memanfaatkan potensi gunung lawu demi keberlangsungan hidup.

Jaga lawu adalah sebuah gerakan antisipasi dari dampak buruk proyek tak bermoral yang bernama PLTPB( pembangkit listrik tenaga panas bumi ) yang sekarang telah menjadi pembaharuan yang dipaksakan dari para pihak pemarkasa demi kemajuan bangsa "katanya". Proyek ini mengeksploitasi kandungan magma yang ada di dalam bumi yang nantinya menhasilkan uap yang akan di salurkan ke generator dan menjadi listrik. Berbicara soal listrik kami rakyat biasa dsri kalangan menengah kebawah di kalkulasi mungkin hanya sebagian kecil listrik nasional yang kami pakai, trus manfaat darimana yang bisa diterima dari proyek ini?, kalau soal teori kami akui kami kalah tapi dalam mendiskripsikan lawu kami akan lebih unggul dari kalian para penopang kebijakan.

Sekarang kita ssbagai rakyat indonesia dan khususnya warga lereng lawu dengan tegas menolak dan tidak terima kalau lawu yang kita cintai dieksploitasi dengan alasan apapun !!, tanpa tendensi pembaharuan energi, ketersediaan listrik, atau apapun. Yang kami butuhkan hanya lawu yang sekarang, lawu yang alami, lawu yang gagah, lawu dwngan mbok yem di hargo dumilahnya, dan lawu tanpa PLTPB.



Hari ini: Qori miftachul huda mengandalkanmu

Qori miftachul huda Huda membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Gubernur Jawa Tengah: Jaga Gunung Lawu dari Proyek Tak Bermoral". Bergabunglah dengan Qori miftachul huda dan 597 pendukung lainnya hari ini.