Petisi ditutup

Ganyang PKI

Petisi ini mencapai 22 pendukung


Akhir-akhir ini aktivitas para penggiat komunis di Indonesia sudah mulai meresahkan masyrakat. mereka ingin menghidupkan kembali Partai Komunis Indonesia (PKI) sebagai salah satu partai politik di Indonesia. selain itu mereka juga sudah mulai secara berani dan terang-terangan memutar-balikan fakta, misalnya dengan memaksa pemerintah Indonesia untuk meminta maaf kepada PKI termasuk kepada simpatisan PKI dan keluarganya, seolah-olah mereka adalah korban, padahal mereka lah pelakunnya.

mereka juga sudah mulai secara terbuka dan terang-terangan dalam melakukan gerakan provokatif yang membahayakan kerukunan kehidupan berbangsa dan bernegara, misalnya dengan mengusulkan penghancuran monumen bersejarah "Pancasila Sakti" yang berada di lubang buaya.

usulan untuk penghancuran monumen pancasila sakti jelas-jelas sebuah penghinaan terhadap jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, Seperti Jend. Ahmad Yani, Letjend. S. Parman. Letjend. R. Soeprapto, Letjend. MT. Haryono, Mayjend. Sutoyo S.M, Mayjend D.I. Panjaitan dan Kapt. CAJ. Pierre Tandean. keberanian mereka berperang melawan penjajah telah menghantarkan kita semua hingga dapat menikmati alam kemerdekaan.

namun karena nafsu dan keserakahan PKI yang haus akan kekuasaan, mereka semua yang menentang PKI dibunuh dengan cara yang sangat hina dan keji seolah-olah mereka adalah penjahat yang harus dibinasakan seperti binatang. selain membunuh para pahlawan revolusi, PKI juga sudah terbukti sebagai pembunuh pemuka agama dan masyarakat yang tidak sepaham dengan mereka tindakan mereka tidak dapat kita terima

ini sangat jelas, PKI ingin hadir lagi di bumi pertiwi, mereka ingin menghilangkan "peristiwa lubang buaya pada 1 oktober 1965" dan menyebarkan fitnah denganmenuduh Mayor Jenderal Soeharto sebagai dalang kudeta 1965. padahal segala-sesuatunya telah terang benderang pada sidang mahkamah militer kasus penculikan pahlawan revolusi. PKI adalah pelaku-nya

gerakan-gerakan yang penggiat komunis di Indonesia saat ini telah sangat masif dan terang-terangan, pemerintah seperti melakukan pembiaran terhadap aktivitas komunis di Indonesia yang sudah sangat nyata meresahkan masyarakat dan mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). untuk melawan komunis di Indonesia, saat ini masyarakat secara seporadis melakukan aksi sepihak "Ganyang PKI" dibeberapa kota di Indonesia. gerakan Masyarakat yang umumnya di lakukan oleh Ormas dan organisasi keagamaan ini di kuatirkan pada saatnya nanti akan mengalami "benturan" dengan PKI dan aktivis-nya yang menyebabkan perang saudara di Indonesia.

kita tentunya tidak menginginkan hal itu terjadi. oleh karena itu, melalui petisi "Ganyang PKI", kita mendesak kepada pemerintah untuk segera menghentikan segala bentuk aktivitas komunis di Indonesia seperti seminar, dialog, pelatihan, demonstrasi, penyebaran tulisan paham komunis melalui buku, brosur, website, penggunaan atribut PKI dan komunis serta lain sebagainya.

mari kita semua menghormati hukum, menjadikan hukum sebagai panglima, mari kembali kepada:

1. Ketetapan MPR No: XXV/MPRS/1966
TENTANG PEMBUBARAN PARTAI KOMUNIS INDONESIA. PERNYATAAN SEBAGAI ORGANISASI TERLARANG DISELURUH WILAYAH NEGARA REPUBLIK INDONESIA BAGI PARTAI KOMUNIS INDONESIA DAN LARANGAN SETIAP KEGIATAN UNTUK MENYEBARKAN ATAU MENGEMBANGKAN FAHAM ATAU AJARAN KOMUNIS/MARXISME-LENINISME.

2.Ketetapan MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA NOMOR I/MPR/2003 TENTANG PENINJAUAN TERHADAP MATERI DAN STATUS HUKUM KETETAPAN MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT SEMENTARA DAN KETETAPAN MAJELIS PERMUSYAWARATAN RAKYAT REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1960 SAMPAI DENGAN TAHUN 2002.

dengan demikian jelaslah, bahwa PKI, Komunis, marxisme dan leninisme adalah organisasi terlarang sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Indonesia, oleh karena itu kepada semua penggiat komunis di Indonesia agar mengahargai hukum dan hak-hak orang lain untuk hidup damai tanpa ideologi komunis di Indonesia.



Hari ini: Front Anti Komunis Indonesia mengandalkanmu

Front Anti Komunis Indonesia membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Front Anti Komunis Indonesia: Ganyang PKI". Bergabunglah dengan Front Anti Komunis Indonesia dan 21 pendukung lainnya hari ini.