Dukung Film dan Musik Anak Indonesia

0 telah menandatangani. Mari kita ke 5.000.


Di film Naura dan Genk Juara, tiga orang digambarkan sebagai orang jahat, bercambang dan berpenampilan agak kasar. Satu di antaranya memakai celana pendek, bukan celana cingkrang. Ada yang berjenggot, seperti juga kebanyakan laki-laki Indonesia.

Karena ini film Indonesia yang masyarakatnya mayoritas Muslim, biasa saja kalau orang jahat ini beragama Islam. Dan sebagai orang Muslim, wajar saja kalau ketiga orang jahat itu membaca doa Islam ketika mereka ketakutan. Di film "Pacarku Anak Koruptor" sudah jelas koruptornya beragama Islam dan ada adegan si bapak sholat di dalam penjara dengan atribut busana Islami.

Sudah sering kita melihat koruptor yang mendadak berjilbab atau menggunakan baju koko lengkap dengan pecinya ketika ditangkap KPK atau menjalani persidangan. Entah mana yang lebih merusak dan menistakan agama.

Film Naura dan Genk Juara adalah film musikal yang sarat pesan positif untuk anak Indonesia. Banyak yang memberi komentar negatif tentang film ini yang sebetulnya belum pernah menonton dan hanya terpengaruh oleh postingan seseorang bernama Nina Asterly. Sosok ini serupa dengan Buni Yani yang sudah mendekam di penjara.

Melalui petisi ini:
1. Saya minta LSF untuk mempertahankan film Naura dan Genk Juara dan tidak terpengaruh permintaan pihak-pihak yang memiliki agenda memecah belah bangsa.
2. Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk beramai-ramai menonton film Naura dan Genk Juara agar bisa menilai film ini secara jernih. Kita harus menjadi lebih cerdas dalam menilai dan tidak mudah terhasut oleh berita-berita yang tidak jelas.

Ayo tandatangani petisi ini sebagai bukti dukungan terhadap film dan lagu anak Indonesia!



Hari ini: Ima mengandalkanmu

Ima Fitriansyah membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Dukung Film dan Musik Anak Indonesia". Bergabunglah dengan Ima dan 4.352 pendukung lainnya hari ini.