TOLAK KEDATANGAN YOUNGLEX (RAPPER SAMPAH INDONESIA)KE ACARA MEET AND GREET LISA BLACKPINK!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Young Lex, Rapper Indonesia ini ternyata merupakan fans berat Lisa, salah satu personel girlband Korea Selatan yang sedang naik daun, BLACKPINK.

Di akun Instagram, Young Lex memang sudah sering menunjukkan posting-annya terkait Lisa.

Pelantun lagu "Nyesel Kan Putusin Gue" ini bahkan mengaku sangat ingin berkolaborasi dengan idolanya itu.

Lisa pun baru-baru ini dikonfirmasi akan datang ke Indonesia untuk sebuah event.

Seperti yang dikutip dari TribunStyle.com, Lisa akan mengadakan meet and greet yang dikabarkan akan digelar secara privat.

Melalui Instagram, Young Lex mengatakan jika dirinya akan hadir di front row atau barisan terdepan acara tersebut.

Hal tersebut bisa terjadi karena dirinya adalah seorang figur publik dan penyelenggara acara memperbolehkannya untuk materi vlog Young Lex.

Kontroversi:

Yang menjadi kontroversi unggahan unboxing album blackpink di youtube dan ketidaksopanan younglex dengan mengatakan blackpink / lisa sebagai bahan coli (masturbasi) yang dianggap hanyalah sebuah candaan semata tanpa disadari bahwa dia adalah seorang public figure yang harus mencontohkan perilaku yang bagus di mata followers dan publik serta candaan tersebut termasuk kategori pelecehan seksual walaupun tidak secara langsung.

Masih yakin mempertemukan dia dengan lisa? Jangan jangan kabar ini uda sampe ke telinga lisa karena kabarnya blink international juga tau masalah ini.



Hari ini: Slaying mengandalkanmu

Slaying Slicer membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Blink: TOLAK KEDATANGAN YOUNGLEX (RAPPER SAMPAH INDONESIA)KE ACARA MEET AND GREET LISA BLACKPINK!". Bergabunglah dengan Slaying dan 231 pendukung lainnya hari ini.