Kami pencinta Motor Honda Tiger, meminta ASTRA HONDA untuk mengeluarkan HONDA TIGER 250 CC

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Honda Tiger, atau dulu sering disebut juga Honda Tiger 2000 merupakan salah satu dari produk Honda yang menuai kesuksesan di tanah air. Kemunculannya di tahun 1993 yang masih memiliki ikatan "keluarga" dengan generasi Honda GL menjadi pembeda produk Honda dari produsen lain.

Diantara sekian banyak produsen yang masih berkonsentrasi dengan motor 2 tak, Honda dengan percaya diri mengeluarkan motor 4 tak dengan kapasitas engine terbesar saat itu, 200 cc.

Praktis, dengan image motor tangguh yang disandang generasi Honda GL, Honda Tiger yang memiliki nama lain GL200, tak membutuhkan waktu yang lama untuk menarik perhatian penggemar otomotif tanah air.

Engine Honda Tiger yang memiliki kapasitas terbesar di masanya ini sebenarnya berbasis pada engine Honda GL Pro Neotech yang sudah terbukti ketangguhan dan kebandelannya.

Karena masih memiliki engine yang identik sama dengan Honda CB dan Honda GL yang sudah keluar terlebih dahulu membuat Honda Tiger dapat memakai part dari kedua generasi pendahulunya tersebut. Jadi tidak mengherankan bila sebagian besar komponen engine Honda CB dan Honda GL ditemui pada engine Honda Tiger.

Setelah melewati beberapa GENERASI sejak Tahun 1993 - 2012

Periode Honda Tiger 2012 merupakan generasi Honda Tiger yang terakhir yang pada 2013 sudah dihentikan produksinya. Sedangkan untuk penerusnya, sampai saat ini AHM belum tertarik untuk membuat kandidat legenda cruiser selanjutnya.

sangat sayangkan buat kami pecinta motor ini, terutama Ratusan CLUB/KOMUNITAS HONDA TIGER yang bernaung dalam beberapa Induk Organisasi , KAMI INGIN MOTOR HONDA TIGER KEMBALI DI PRODUKSI BAHKAN KAMI INGIN KAPASITAS CC MESIN BERTAMBAH LAGI..

HONDA TIGER - TERBAIK UNTUK SELAMANYA



Hari ini: Papa'nya mengandalkanmu

Papa'nya Clay membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "ASTRA HONDA : Kami pencinta Motor Honda Tiger, meminta ASTRA HONDA untuk mengeluarkan HONDA TIGER 250 CC". Bergabunglah dengan Papa'nya dan 468 pendukung lainnya hari ini.