SAVE AL KAMAL, SEKOLAH KAMI BUKAN GUDANG NARKOBA, SEKOLAH KAMI ADALAH GUDANG PRESTASI

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


SAVE SEKOLAH AL KAMAL, SEKOLAH KAMI BUKAN GUDANG NARKOBA, SEKOLAH KAMI ADALAH GUDANG PRESTASI.
Management Pendidikan Dasar dan Menengah Yayasan Pondok Pesantren Al-Kamal(TK-SMA dan SMK Al-Kamal) memulai petisi ini kepada Gubernur DKI Jakarta Bapak H. Anies Rasyid Baswedan. Ph.D .

Berkaitan dengan adanya Petisi untuk Membubarkan Sekolah Kami dengan Menyudutkan Sekolah Kami adalah Gudang Narkoba, Kami Tegaskan Sekolah Kami TK,SMA dan SMK Bukanlah Gudang Narkoba, Sekolah Kami adalah GUDANG PRESTASI salah satunya adalah Kepala SMA Al-Kamal Menjadi Juara 3 Kategori Kepala Sekolah Terbaik Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Barat, Juara 1 Seleksi POPPROV 2018 Tingkat Jakarta Barat, Juara 1 Usakti Nasional Karate Championship 2019 Tingkat Nasional, Juara 3 Susilo Bambang Yudhoyono Cup XV 2018 Tingkat International, Juara 3 UNJ Cup VI 2017 Tingkat Nasional, Mengirimkan Perwakilan siswa sebagai anggota Paskibra Opening dan Closing Ceremony  Asian Games 2018, Juara 2 Mini Soccer SMA dan SMK Tingkat Provinsi DKI Jakarta, Juara 1 Mini Soccer Tingkat Jakarta Barat, Piala Menpora Peringkat 4 Tingkat Jabodetabek.
Yayasan kami sedang menghadapi Dualisme Kepengurusan sehingga adanya Dugaan Kasus Tindak Pidana Narkoba di Sekolah sangat dibesar-besarkan dan sangat merugikan nama Baik Sekolah Kami. Kami hanya ingin hargai hak-hak anak didik kami dalam memperoleh Suasana Belajar Mengajar yang Kondusif. Kami ingin dukungan agar Gubernur DKI Jakarta Bapak H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D Tidak Terpengaruh dengan adanya Upaya dari Pihak lain yang membuat Petisi untuk Membubarkan Sekolah Kami. Kami mohon masyarakat mendukung petisi ini. Selamatkan Sekolah Kami karena anak didik kami adalah generasi penerus bangsa. Sekolah Kami TK,SMA dan SMK Al-Kamal adalah GUDANG PRESTASI BUKAN GUDANG NARKOBA.