Kenaikan Tarif Dasar Listrik Kebijakan Zalim

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kenaikan tarif dasar listrik per 1 Mei 2017 sebesar 30% sungguh sangat memberatkan rakyat, disaat kondisi ekonomi masyarakat masih babak belur.

Apakah menaikkan tarif dasar listrik satu-satunya cara utk menyelesaikan krisis kelistrikan??? Apakah tidak ada cara lain??

Pemerintah jangan malas berfikir, hanya berfikir pendek, Nusantara ini kaya akan sumber-sumber energi, apakah sudah dikelola baik???

Pemerintah jangan memposisikan diri sebagai penjual komoditas ekonomi kepada rakyatnya sendiri dengan cara memaksa harga, rakyat yang beli tidak punya daya tawar. Ini jelas kebijakan zalim. Jangan pakai cara-cara kapitalis dalam mengelola energi.

Solusi Islam dalam masalah energi

Dalam Islam listrik adalah kepemilikan umum milik rakyat, negara hanya sebagai pengelola, bukan pemilik yang seenaknya menaikkan harga jual, padahal statusnya bukan pemilik, atas dasar apa pemerintah merasa sebagai pemilik???

Biaya pengelolaan diambil dari hasil sumber daya alam yang melimpah yang ada di Nusantara, tapi sangat miris SDA kita dikuasai asing dan aseng.

Maha Benar Allah SWT yang menetapkan hukum:

"Apakah hukum Jahiliyah (hukum selain hukum Allah) yang mereka kehendaki? Dan hukum siapakah yang lebih baik dari hukum Allah (hukum Islam) ?

Syariat Islam dalam naungan Khilafah berkah bagi semua orang baik yang beragama Islam dan bukan.

 



Hari ini: Yusuf mengandalkanmu

Yusuf Pulungan membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Yusuf Pulungan : Kenaikan Tarif Dasar Listrik Kebijakan Zalim". Bergabunglah dengan Yusuf dan 19 pendukung lainnya hari ini.