Dukung sikap KONI TANJAB BARAT TOLAK LAPANGAN PERSITAJ MENJADI ARENA LOMBA PANJAT PINANG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Salam Hormat

Sehubungan dengan isu yg semakin berkembang dengan akan digunakannya lapangan bola kaki PERSITAJ yang dibangun dengan menggelontorkan dana yang tidak sedikit sebagai tempat dilaksanakannya even PANJAT PINANG dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Ri tahun 2017 yang akan datang.

Dan sesuai pula dengan penolakan yang disampaikan oleh pihak KONI TANJAB BARAT atas penggunaan fasilitas lapangan kebanggaan masyarakat Kuala Tungkal umumnya dan masyarakat Tanjab Barat umumnya untuk even dimaksud.

Dengan ini kami yang merupakan bahagian dari masyarakat Tanjab Barat MENDUKUNG SIKAP KONI MENOLAK PELAKSANAAN EVEN PANJAT PINANG YANG AKAN DILAKSANAKAN DI LAPANGAN TERSEBUT DAN MEMINTA DENGAN HORMAT KEPADA BUPATI TANJAB BARAT Bp. IR H SAFRIAL MS MELALUI KEPALA DISPARPORA SEBAGAI PENGEMBAN AMANAH RAKYAT UNTUK DAPAT MEMINDAHKAN LOKASI PELAKSANAAN EVEN YANG KAMI MAKSUD DIATAS,DENGAN MERELOKASIKAN TEMPAT PELAKSANAANNYA DI TEMPAT LAIN YANG LEBIH LAYAK DAN PANTAS YANG TIDAK BERPOTENSI MERUSAK TEMPAT PELAKSANAANNYA SEUSAI PELAKSANAAN.

Demikian semoga SUARA KAMI DAPAT DIDENGAR

 

Hormat kami

Salah seorang rakya Tanjab Barat

 

S. Adi. Aspandi



Hari ini: Atuk Adi mengandalkanmu

Atuk Adi Al Serinditi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Yth Bupati Tanjung Jabung Barat: Dukung sikap KONI TANJAB BARAT TOLAK LAPANGAN PERSITAJ MENJADI ARENA LOMBA PANJAT PINANG". Bergabunglah dengan Atuk Adi dan 7 pendukung lainnya hari ini.