Indosat membiarkan pencuri pulsa tetap bertahan

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Saya adalah salah satu pengguna provider IM3 yang merasa kecewa dengan pelayanan IM3 yang seakan-akan melakukan pembiaran terhadap para pencuri pulsa. Saya sudah 3 Kali mengalami pemotongan pulsa dengan Cara tiba-tiba saya dipaksa berlangganan konten yang bahkan belum pernah dengar sekalipun. Pada kejadian pertama, saya mengikhlaskan pulsa saya terpotong dengan asumsi bahwa mungkin terjadi kesalahan teknis serta jumlah nominal yang tidak terlalu besar. Pada kejadian kedua, saya sampaikan keluhan melalui twitter indosat Serta saya tembuskan ke akun YLKI, Dan ditanggapi positif Oleh akun Indosat Dan pulsa saya dikembalikan. Saya sudah menghimbau pada akun resmi indosat mohon kasus ini jangan terulang. Tapi pada tanggal 5 Juli, secara tiba2 saya kembali dipaksa berlangganan konten Oleh indosat, bukan sekali tapi empat Kali! .

Saya tidak mempermasalahkan nominalnya, namun fakta bahwa Indosat tidak mempunyai niat baik untuk melindungi konsumennya merupakan pelanggaran fatal terhadap uu perlindungan konsumen. 

Mohon kepada YLKI, DPR Dan Kemenkominfo untuk bersikap Dan memberikan sanksi terhadap Indosat. 



Hari ini: Ahmad Gelora mengandalkanmu

Ahmad Gelora Mahardika membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "YLKI: Im3 membiarkan pencuri pulsa tetap bertahan". Bergabunglah dengan Ahmad Gelora dan 4 pendukung lainnya hari ini.