Nilai nilai Kasih untuk Yayasan Xaverius Palembang

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Wabah Pandemi jelas berdampak ke setiap manusia. Tanpa memilih status, derajat, golongan dsb. Termasuk juga semua orang tua murid, yang anak-anaknya masih aktif bersekolah. Baik di SD, SMP dan SMA. Termasuk di kota Palembang,khususnya yang ada di naungan Yayasan Xaverius Palembang.

Lebih dari 3 bulan, banyak orang tua murid, yang harus berjuang keras menyelamatkan keluarganya. Dari ancaman virus, ancaman kelaparan, ancaman kelangsungan hidup, dan ditambah ancaman kelangsungan pendidikan anak anak mereka. TANPA PERLU MEMINTA BUKTI BUKTI TERKENA DAMPAK PANDEMI, mereka dan kita semua adalah korban wabah ini.

Yayasan Xaverius Palembang, seyogyanya menampillan secara nyata ujud nilai nilai "KASIH TANPA SYARAT dan BATAS". Terlebih dalam situasi seperti ini. Ujud nyata itu bukan hanya sumbangsih sembako saja yg bersifat pendek. Namun ujud nyata lain adalah tindakan arif dan bjiak, untuk MEMBERIKAN KERINGANAN biaya pendidikan dan SPP senilai maksimal, terbaik dan TEPAT. yaitu sebesar 25%-30%. Karena secara cost operasional terjadi penurunan signifikan, sejak aktivitas sekolah tidak aktif per Maret 2020.

Ujud KASIH TANPA SYARAT adalah mutlak!

Salam Damai