Permintaan Tambahan Diskon Uang Sekolah Menara

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Kepada Yth,

Kepala Sekolah SD Menara.

Bersama dengan ini kami selaku orang tua murid dari Sekolah Menara ingin memohon tambahan diskon untuk uang sekolah siswa mengingat kebijakan yang diberikan oleh Sekolah Menara hanya sebesar 10%.

Jika potongan *hànya 10%* itu ibarat membeli brg di toko dan diberi potongan 10%.., itupun jika ditoko kami hanya sesekali berbelanja.
Masa pademi ini sdh berlangsung *sejak bln Maret hingga saat ini, bulan Mei 2020, dan belum diketahui berakhirnya kapan*
Kami sangat kecewa dan tdk masuk di akal dalam perhitungan kami jika hny disc 10% karena :

1. *Dari segi biaya*,
Biaya yg dikeluarkan oleh pihak sekolah tentunya berkurang. Karena ruang kelas kosong, pemakaian listrik jelas menurun, kehadiran guru dalam hitungan jam juga tentu berkurang.

2. Masa pandemi ini, *malah melibatkan org tua murid utk membantu pembelajaran di rumah..... apakah juga tdk diperhitungkan. tersitanya wktu org tua murid ? ( ibarat para guru mengshare kewajibanx kepada org tua murid),* dan apakah *PIHAK YANG DISEBUT katanyaaa..." YAYASAN"* tdk memperhitungkan usaha/kerja, para org tua,... krn dgn membantu pembelajaran di rmh, artinya *tersita wktu usaha para org tua*. Berarti jika ada usaha org tua, OMSET MENURUN ditambah lagi masa pandemi Covid 19.
Dengan hanya 10%, seakan yg dinamakan YAYASAN TIDAK PUNYA NURANI DAN TIDAK MEMBUKA WAWASAN BERPIKIR DAN TIDAK MAU TAU KESULITAN KEUANGAN PARA ORG TUA MURID. ( sekali lagi , masa pendemi covid 19 dan waktu usaha orang tua tersita ).

Saya sbgai org tua murid SANGAT KECEWA DGN KEPUTUSAN yang "KATANYA YAYASAN",

*APALAGI DISC 10% itu berlaku di BULAN JUNI, bulan depan !... padhl sama-sama kita ketahui anak-anak mulai belajar dirumah *mulai BULAN MARET SMPE HARI INI MEI*, BULAN JUNI YA MEMANG JADWALNYA LIBUR.
MUDAH-MUDAHAN TULISAN SAYA DIATAS INI, DPT MENGETUK PINTU HATI PARA PENGAMBIL KEPUTUSAN (YAYASAN).
DAN,..MENGOREKSI KEMBALI DISCOUNT 10% ITU..
TERIMA KASIH.