Permohonan Keringanan SPP di SDH Holland Village Manado, karena Covid-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Dengan merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia, dan dengan himbauan pemerintah untuk bekerja dan belajar dari rumah. Maka kondisi saat ini anak-anak kami belajar dirumah, 80% tanpa menggunakan fasilitas sekolah seperti air, listrik, ruangan kelas, kuota internet/wifi, lapangan bermain/olahraga, kertas dan lain-lain. 
Perlu untuk diketahui bahwa sekolah-sekolah yang lain seperti Eben Heazer telah memberikan diskon SPP 20%, Citra Kasih dan Apple Tree telah memberikan diskon SPP 10% bahkan bersedia mengembalikan dana 10% apabila sudah melakukan pembayaran lebih awal.

Di tengah-tengah situasi dan kondisi saat ini, sektor ekonomi pun menjadi tidak stabil, untuk itu kami, para orangtua siswa SDH Holland Village memohon kebijakan dari pihak yayasan untuk memberikan diskon biaya SPP kepada anak-anak kami, selama masa karantina ini.
Karena menurut kami kebijakan sekolah yang hanya membebaskan denda masih tidak membantu karena dampak dari wabah ini menurunkan omzet usaha kami lebih dari 50%.

Mengingat pilihan utama kami menyekolahkan anak di SDH karena kami tahu sekolah ini mengajarkan tentang Kasih. Kiranya pihak sekolah/yayasan juga bisa mengamalkan Kasih itu dengan meringankan beban kami orang tua dalam pembayaran SPP.

Kiranya permohonan kami ini bisa didengarkan dan direalisasikan.

Terimakasih.

Salam,

Orangtua Siswa SDH-HV