Keringanan dalam pembayaran uang sekolah

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Asalammulaikum Wr.Wb., Salam Sejahtera

Dampak pandemi COVID-19 yang sudah berlansung kurang lebih 3 bulan ini, sungguh-sungguh menghancurkan ekonomi seluruh rakyat Indonesia tidak terkecuali kami para orang tua/wali murid.

Kami selaku orang tua/wali murid semua terdampak disektor ekonomi, yang menjadi pengusaha, usahanya mulai sepi, yang pekerja swasta, ada yang di PHK dan ada yang terkena pemotongan gaji karena pemotongan jam kerja, bahkan ada pula yang tertunda pembayaran gajinya.

Untuk itu kami membuat petisi ini guna memohon kepada pihak pengelola Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Kartika Surabaya, juga bisa membantu kami dengan memberikan potongan biaya sekolah.

Dengan tidak bermaksud memotong gaji guru-guru yang kami hormati, contoh diskon bisa diberikan melalui pemotongan uang kegiatan atau uang lainnya yang sekiranya untuk membayar aktifitas anak-anak kami disekolah, akan tetapi tidak dapat terlaksana karena adanya pandemi COVID-19 ini, dimanaseluruh  anak-anak belajar dirumah.

Belajar dirumahpun juga menambah biaya bagi kami untuk selalu menyediakan kuota internet untuk anak-anak kami.

Untuk itu sekiranya bisa menjadi pertimbangan bagi pihak pengurus Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Kartika Surabaya, sebagai dasar dari asas sila ke du Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab dan asas sila kelima Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Demikian petisi ini kami buat agar bisa jadi pertimbangan pihak pengurus Yayasan Pendidikan dan Pengajaran Kartika Surabaya.

.