Kembalikan HAK Kami!

Kembalikan HAK Kami!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Octa Smeka memulai petisi ini kepada SMK Infomatika Ciputat

Dasar Hukum

  • UU RI No 16 Tahun 2001 Tentang Yayasan, Perubahan anggaran dasar tidak dapat dilakukan pada saat Yayasan dinyatakan dalam keadaan Pailit.
  • UU RI No 14 Tahun 2005 Tentang Guru dan Dosen, Guru yang diangkat oleh satuan pendidikan yang diselenggarakan oleh masyarakat diberi gaji berdasarkan perjanjian kerja atau kesepakatan kerja bersama.
  • Perpu RI No 19 Tahun 2017 Tentang Perubahan atas peraturan pemerintah No 74 Tahun 2008 Tentang Guru, Gaji adalah hak yang diterima oleh Guru atas pekerjaannya dari penyelenggara pendidikan atau satuan pendidikan dalam bentuk finansial secara berkala sesuai dengan peraturan perundangundangan.
  • UU RI No 13 Tentang Ketenagakerjaan, Setiap pekerja/buruh berhak memperoleh penghasilan yang memenuhi penghidupan yang layak bagi kemanusiaan

Sanksi Pidana: Sanksi pidana penjara 1-4 tahun dan/atau denda Rp100-400 juta diberikan kepada pihak yang melanggar.

Berdasarkan hal diatas, kami Tenaga Pendidik dan Staf SMK Informatika Ciputat meminta agar Yayasan Musal Mandiri Jaya Mengembalikan Hak/ Gaji kami dan Pulihkan segera Gaji sesuai dengan kontrak diawal. Sebelum tanggal 13 Mei 2021

Apabila tidak segera di tindak lanjuti sampai 28 Mei 2021 maka, kami tidak akan melanjutkan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS), Pelepasan, dan PRAKERIN.

Perhatikanlah Sumber Daya Sekolah (SDM) Sekolah. Karena Sekolah dikatakan berkualitas dan bermutu diukur dari Sumber Daya Manusia (SDM) dan tanpa masalah dan kemelut internal.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.
Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!