Transparansi dana UKT dan Edutrip Grade 8 SMPI Binakheir

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.

Dengan 100 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!

Assalamualaikum wr.wb

Dengan ini kami selaku orang tua siswa Grade 8 SMPI Binakheir ingin menyampaikan bahwa dengan adanya pendemik ini, kegiatan rutin semua berubah. Kami pun merasakan juga kesulitan yang sama selama masa pendemik ini.

Hal ini membuat Pihak Korlas dan beberapa orang tua Grade 8 sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Manajemen SMPI Binakheir yang dinaungi oleh Yayasan Jamiat Kheir baik secara langsung dan juga online. Pertemuan tersebut untuk membahas transparansi dana edutrip dan juga mengenai dana UKT TA.2019-2020.

Adapun hasil pertemuan tersebut tidak membawa kejelasan informasi sampai dengan saat ini. Kami sangat mengharapkan mendapat kejelasan dan transparansi dana edutrip, dana UKT yang terpakai dan tidak terpakai di Tahun Ajaran 2019-2020 dan perincian detail besaran dana daftar ulang TA 2020-2021.

Untuk itu kami menunggu informasi di atas selambat-lambatnya pada tanggal 15 Juni 2020. Apabila tidak ada tanggapan dari Manajemen SMPI Binakheir dibawah naungan Yayasan Jamiat Kheir sampai pada waktu tersebut, Kami, seluruh orang tua siswa Grade 8 bersepakat tidak akan membayarkan dana daftar ulang Tahun Ajaran 2020-2021.

Selain tuntutan di atas, Kami mengharapkan adanya kebijakan pemotongan biaya SPP selama pembelajaran jarak jauh berlangsung.

Demikan hal ini Kami sampaikan, agar menjadi pertimbangan pihak Manajemen SMPI Binakheir dan juga Yayasan Jamiat Kheir, sehingga Kita dapat melalui masa sulit pendemik ini bersama-sama.

Wassalamualaikum wr.wb
Orang Tua Grade 8.