Recall Yamaha Lexi 125 standard

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Yamaha Lexi 125cc standard (dan juga tipe diatasnya)  mulai di gandrungi saat ini ketika banyak warga indonesia yang dengan sengaja atau rekomendasi dari teman/keluarga untuk memilikinya. 

Varian matic bongsor ber CC 125 mampu bersaing dengan vario 125cc bahkan yang 150cc.  Adik dari Nmax dan juga aerox ini mulai menjadi pilihan alternatif dari keluarga maxi yamaha mengingat dari segi harga,  fungsional, spesifikasi yang menurut saya di atas rata" dari pesaingnya. 

NAMUN,  varian baru ini menurut saya dan menurut owner" di grup" selalu membahas dan mengeluh tentang sebagian *minus dari Yamaha Lexi 125cc standard ini. 

Diantaranya yang sering dibahas:

1.tarikan awal yang bergetar (gredeg)  sampai kaki gemetar mungkin 7.0skala richter. 

2.shock depan yang kurang nyaman jedag jedug kek lagi clubbing malem". 

3.DAN YANG MENURUT SAYA PALING MEMBAHAYAKAN ADALAH SATU INI, SHOCK BELAKANG YANG HAMPIR DI SEMUA PENGGUNA YAMAHA LEXI 125CC STANDARD, DRAT SAMBUNGAN CINCIN SHOCK NYA CACAT PABRIK. *BAHKAN BANYAK YANG SUDAH MENGALAMI PATAH CINCIN SHOCK BELAKANG* 

Mengingat tentang keselamatan sebelum memakan korban kami sebagai costumer Yamaha Motor Indonesia,  MOHON DENGAN SANGAT,  untuk RECALL YAMAHA LEXI 125CC STANDARD sampai semua masalah yang kami sebagai COSTUMER SANTUY alami clear,  terutama masalah SHOCK BELAKANG YANG GAMPANG PATAH seperti hati hamba di kala malam minggu. 

Dan untuk sesama owner Yamaha Lexi 125CC YANG MENGALAMI PERIHAL SERUPA,  DIMOHIN DENGAN SANGAT UNTUK MENDUKUNG PETISI ISI UNTUK KESELAMATAN OWNER" PENGGUNA YAMAHA LEXI 125CC STANDARD INI. 

Terima Kasih. 

DiemDiemGasspoll Yamaha Lexi 125cc

RDNQW25