Pulangkan Denny Indrayana Ke Bandung

Pulangkan Denny Indrayana Ke Bandung

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.
Dengan 500 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!
Galuh Banua memulai petisi ini kepada Warga Kalsel

Gerakan untuk pulangkan Denny Indrayana ke Bandung adalah salah satu upaya untuk menjadikan banua teduh dan damai. Karena kedatangannya ke Kalsel menjadi salah satu paslon telah banyak membuat kegaduhan, fitnah dan menghina warga, habaib dan ulama. 

Denny Indrayana adalah tersangka kasus payment gateway yang menyebabkan ia di cekal untuk bepergian keluar negeri. 

Saat ini ia sedang mencalonkan diri menjadi calon gubernur Kalimantan selatan dan keberadaannya telah membuat situasi kurang kondusif karena ulahnya yg terus melakukan fitnah terhadap warga, habaib dan para ulama. 

Tidak hanya fitnah, Denny indrayana juga menggunakan dokumen palsu di MK yg kasusnya kini sedang dalam penyidikan Polda Kalsel. Kasus bukti dokumen palsu yg kini bergulir membuktikan bahwa kredibilitas denny indrayana diragukan. 

Kasus Korupsi Payment Gateway, Dokumen Palsu di MK, dan fitnah terhadap warga, habib dan ulama menjelaskan bahwa denny indrayana adalah seorang yg tidak taat hukum dan aturan adat istiadat. 

Denny indrayana juga mencoba memanfaatkan kasus warga di kotabaru terkait lahan kelapa sawit, namun warga menolak kedatangan Denny Indrayana jika kasusnya akan digunakan untuk kepentingan politik menjelang PSU. 

Baru-baru ini Kedatangan Denny Indrayana dalam acara haul di masjid kembali ditolak oleh jemaah, dikarenakan kedatangan nya terlambat dan masuk tanpa ijin dan tanpa koordinasi dengan panitia. 

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.
Dengan 500 tanda tangan, petisi ini akan lebih mungkin ditampilkan di halaman rekomendasi!