Hentikan Pemadaman Listrik Bergilir di Batu Ampar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


PEMADAMAN BERGILIR DI DESA BATU AMPAR TANPA KEJELASAN

Pemadaman ini sudah hampir berjalan satu tahun, dimana setiap hari dan malam nya warga di kecamatan Batu Ampar harus bergantian menikmati fasilitas yang semestinya bisa diakses dan disediakan dengan baik ini oleh pihak PLN.Tak ayal pemadaman seperti ini menyebabkan beberapa kerugian financial yang ditimbulkan diantaranya:

Pertama, pelaku UMKM seperti toko kelontong, warung makan, penjual kue di siang hari, toko oleh-oleh serta warung kopi mengalami kerugian finansial karena omset menurun disebabkan tidak adanya penerangan lampu di malam hari.

Kedua, para warga yang berada dirumah menjadi tidak tenang karena apabila giliran listrik mati di malam hari, banyak maling yang berkeliaran memanfaatkan keadaan.

Ketiga, warga mengalami kerugian finansial karena meskipun ada pemadaman listrik bergilir, namun uang pembayaran listrik setiap bulan nya  tidak mengalami perubahan, tetap saja. bahkan cendrung naik.

Maka dari itu kami mewakili warga Desa Batu Ampar melalui petisi ini meminta keadilan, tolong dukung dan tanda tangani petisi ini.agar listrik hidul seperti biasa.

Ttd: ORGANISASI TANBIGHUL GHOFILIN (TAN GHO)