Wanna One Mengadakan Fanmeeting Di Indonesia Sebelum Bubar

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.500.


Tinggal menghitung bulan lagi, Wanna One akan disband. Yang Wannable Indonesia inginkan adalah agar mereka datang kembali untuk terakhir kalinya dalam satu group yang utuh "Wanna One" 

Bukan hanya Wannable Indonesia yang menginginkan itu, tetapi seluruh Wannable yang ada di penjuru dunia.

Sejujurnya yang kami ingin adalah,Wanna One tidak akan di bubarkan. Tapi melihat mereka semua yang sudah memiliki agency, terlebih lagi ada dua member Wanna One yang sudah memiliki group debut masing masing sebelumnya. Yaitu Ha Sungwoon di group Hotshot, dan Hwang Minhyun di group Nues't

Jadi dengan lapang dada kami semua mengikhlaskan disband mereka. Dan kami hanya meminta satu, kami meminta agar agency agency yang menaungi Wanna One untuk mengadakan Fanmeeting tetakhir kalinya

Semoga dengan adanya petisi ini, agency Wanna One akan mengadakan Fanmeeting untuk tetakhir kalinya. Dan tentunya harus banyak yang mendukung petisi ini:)

Untuk para Wannable, tolong bantu agar petisi ini sampai.

Salam WANNABLE❤

-Wanna One Story ID

Terimakasih



Hari ini: Wanna One Story ID mengandalkanmu

Wanna One Story ID membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Wanna One Mengadakan Fanmeeting Di Indonesia Sebelum Bubar". Bergabunglah dengan Wanna One Story ID dan 1.193 pendukung lainnya hari ini.