Pak Walikota Salatiga, Jangan Larang GoJek.. Saya Kerja Disitu

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Nama saya Joko, warga Salatiga yang biasanya kerja sampingan ngojek dan kerjaan utama bertani di sekitar jalur Salib Putih. Bulan ini saya kerja mendaftar di Gojek untuk jadi driver atau ngojek di Gojek. 

Alasan utama karena ojek online sudah dikenal oleh semua masyarakat luas yang punya telepon genggam. Kesimpulannya ojek online adalah pekerjaan yang menjanjikan baik bagi saya sebagai pengojek maupun bagi masyarakat sebagai penumpang.

26 Juli 2017 kantor kami ditutup dan dibekukan untuk tidak boleh beroperasi lagi karena ditolak masyarakat. Pak Wali Yth, yang menolak adalah angkot bukan masyarakat secara umum. Sampai pagi ini orderan penumpang masih ada karena mereka masih butuh Gojek.

Gojek juga bukan pesaing angkot, pesaing angkot adalah angkot lain yang bulan ini armadanya ditambah sebanyak 604 unit. Kami kecewa kalau pembekuan ini alasannya karena Gojek. Apakah tidak bisa mencari solusi yang lebih bijak Pak?

Berikut ini berita di media online tentang keberatan dari masyarakat Salatiga http://www.transonlinewatch.com/go-jek-dibekukan-oleh-pemkot-salatiga-netizen-protes-ke-walikota/

Kami harapkan Pak Wali untuk mencabut pembekuan Gojek, dan dengarkan suara kami juga sebagai warga.

Mohon dengarkan suara kami juga Pak Wali. Terimakasih

Hormat Saya

Joko Syihabudin (Driver Gojek)



Hari ini: Joko mengandalkanmu

Joko Syihabudin membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Walikota Salatiga: Pak Walikota Salatiga, Jangan Larang GoJek.. Saya Kerja Disitu". Bergabunglah dengan Joko dan 102 pendukung lainnya hari ini.