Ganti Skema Insentif Driver GrabCar Kota Palopo

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Tolak Skema Terbaru Insentif Driver Grab Car Kota Palopo

Assalamualaikum Wr.Wb & Salam Sejahtera 

Tanggal 14 Feb 2019 itu identik dengan hari kasih sayang sedunia, TAPI itu tidak berlaku pada kami para Driver Online Kota Palopo (Grab car) karena pada hari itu pihak Grab dengan semena-mena dan mengambil keputusan sepihak dimana menyakiti hati Mitranya yaitu kami para driver (Grabcar) dengan merubah Skema Insentif yg Awalnya 5-8 (50k & 100k) menjadi 7-11 (50k-100k) tampa melihat dan mempertimbangkan kondisi yg terjadi dilapangan.kami jelaskan lebih dulu skema diatas yaitu kami akan mendapatkan bonus 50k jika menyelesaikan 7 trip/orderan dan 100k jika menyelesaikan 11 Trip/orederan perjalanan.

Sebagaimana kita ketahui Palopo tidaklah sebesar kota Makassar dgn kepadatan dan mobilitas penduduknya yg tinggi namun tampa belas kasihan pihak Grab menyamakan insentif kami diPalopo sama dengan Makassar.

Perlu dipertimbangkan dan diketahui :

 

  1. Skema terbaru ini tidak atau belum pantas diberlakukan diPalopo karena kurangnya pengguna aktif atau penumpang Grab itu sendiri yg kemarin saja skema 5-8 kami kesulitan apalagi sekarang 7-11. 
  2. Pihak Grab dikota Palopo masih kurang mensosialisasikan Aplikasi mereka ke Penumpang alias marketing mereka belum jalan.Hanya merekrut dan merekrut driver baru yg menyebabkan ketidak seimbangan antara jumlah driver dan penumpang.
  3. Area Grab cuman sebatas kota Palopo dimana belum menjangkau Se-Luwu Raya, jadi sangat tidak etis menuntut kami dengan skema yg tinggi dengan wilayah yang kecil dan beberpah titik lokasi di Maps masih banyak yg tidak terbaca dan tidak sesuai tempat.
  4. Tarif rendah per orderan adalah 11k (11rb) jika skema baru ini berlaku kami mesti mengejar 11 trip dan hanya mendapatkan 100k (100rb) kami rasa tidak manusiawi sekali.kita sama-sama tahu bahwa semua biaya operasional, kendaraan dan nyawa (driver) semua berasal dari kami para driver. Itu sangat tidak sebanding dgn pengeluaran dan resiko kami dijalan.
  5. Tolong hargai kami para driver sebagai Mitra tidak ada salahnya mendengar suara kami dijalan sebelum mengeluarkan keputusan dan kebijakan.

Mohon para pemegang kebijakan,rekan sesama driver, penumpang dan pihak lainya terutama masyarakat kota Palopo,Bantu kami dengan melalui Petisi ini.Semoga kebaikan Kalian dibalas oleh Tuhan yg Maha Esa. TERIMAKASIH

 

 

palopo,15 Februari 2019

                                                          PDOC