PSMS LIGA 1, Renovasi Stadion Teladan Segera!!!

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


6 tahun sudah PSMS Medan bercokol di liga nomor dua tanah air dan beberapa hari yang lalu PSMS memastikan kembali bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia,  dengan mengalahkan PSIS Semarang 2-0 dilaga semifinal,  publik Sumatera Utara khususnya Kota Medan pun menyambut hal ini dengan kegembiraan, tak kalah meriah seperti publik Italia merayakan kemenangan atas Perancis di piala dunia.

Sayang seribu sayang,  kemeriahan ini akan bersifat sementara jika para stakeholder antar pemangku kebijakan olarahga di tempat PSMS bernaung tidak mulai berbenah, melihat stadion yang penuh sejarah dan marwah besar telah usang sejak bertahun-tahun, tak layak,  bahkan lebih pantas menjadi pabrik tembakau atau kebun jagung  dengan pendopo produksi pemisah antara biji jagung dan batangnya.

Maka sudah saatnya para pencinta PSMS Medan untuk segera mendesak disegerakannya renovasi besar-besaran Stadion Teladan untuk menyambut dan menyiapkan serta merayakan PSMS Medan menjadi juara Liga 1.

Dari rakyat Kota Medan peduli PSMS 



Hari ini: Mhd mengandalkanmu

Mhd Lupus membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Walikota Medan : PSMS LIGA 1, Renovasi Stadion Teladan Segera!!!". Bergabunglah dengan Mhd dan 33 pendukung lainnya hari ini.