Petisi ditutup

Kembalikan Tugu Perjuangan Kota Bekasi Sebagai Simbol Kota Patriot

Petisi ini mencapai 60 pendukung


Dengan Hormat
Saya, Anggawira selaku bagian dari masyarakat Kota Bekasi menyatakan kepada Bapak Walikota Bekasi untuk segera mengembalikan Tugu Perjuangan Kota Bekasi sebagai simbol ‘Kota Patriot’ Kota Bekasi. Videotron milik PT Hartika dinilai telah menyalahi aturan. Bangunan ini menghalangi Tugu Perjuangan yang telah ada sebelumnya. Keberadaan videotron tersebut juga menghilangkan penghormatan terhadap Tugu Perjuangan yang merupakan simbol dari kota patriot dan perjuangan.

Bangunan Tugu Perjuangan Kota Bekasi yang terletak di simpang Jalan Ahmad Yani sudah berdiri sejak tahun 2009. Tugu Perjuangan tersebut memiliki nilai bersejarah bagi masyarakat Kota Bekasi. Tugu Perjuangan Kota Bekasi merupakan identitas Kota Bekasi juga sebagai pengingat perjuangan para pahlawan dan konseptor Kota Bekasi.

Masyarakat Kota Bekasi sebelumnya sudah menolak pembangunan videotron ini sejak awal hingga sekarang. Sayangnya, videotron itu masih terus berdiri menghalangi Tugu Perjuangan Kota Bekasi.

Saya, mengajak semua masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Bekasi untuk peduli terhadap keberadaan Tugu Perjuangan Kota Bekasi. Karena kita sama-sama menginginkan Tugu Perjuangan Kota Bekasi dipelihara dengan baik dan di jaga sebagai bagian penghormatan terhadap sejarah dan perjuangan pendahulu kita

Demikian petisi ini meminta dengan tegas kepada Bapak Walikota Bekasi untuk mendengar aspirasi masyarakat yang menginginkan pemerintah MEMBONGKAR VIDEOTRON YANG MENUTUPI TUGU PERJUANGAN KOTA BEKASI DAN MELAKUKAN REVITALISASI

Salam hormat untuk rekan-rekan semua,

Dr. Anggawira



Hari ini: Anggawira mengandalkanmu

Anggawira Bekasi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "walikota bekasi: Kembalikan Tugu Perjuangan Kota Bekasi Sebagai Simbol Kota Patriot". Bergabunglah dengan Anggawira dan 59 pendukung lainnya hari ini.