angkot bikin ga nyaman kota Bandung. Hapuskan angkot, ganti dgn sistem transport yg oke

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Meledaknya jasa transportasi berbasis daring adalah jawaban atas kegelisahan warga pengguna angkot (saya juga dulu angkoters). 

Tentunya bapak2 pejabat di pemkot/dishub yg katanya pelayan kami , belum pernah naik angkot. ini saya ceritakan ya

angkot kalau belum penuh, ga mau berangkat.. 1 jam pun akan mereka jabani, meski penumpang sudah gelisah. tapi ya penumpang mau gimana, ketika protes, mereka menjawab: ya kalo mau cepet, pake taksi aja pak/bu

okey, its allright, kita pasrah aja. angkot akhirnya jalan.. kalo di jalan penumpang kebanyakan udah turun, kembali ngetem.. lamaaaa

atau nanya ke penumpang yang tinggal sendirian: neng mau ke mana? 

mau ke stasiun pak..

supir: oh turun di sini aja ya? saya mau muter

waw sungguh profesional sekali ! si neng pun dengan wajah murung terpaksa turun

kondisi angkot sangat mirip dengan alphard yang bapak dishub punya, wangi, bersih, suara mesin halus, ac, music lembut..  tapi itu mah cuma dalam mimpi

silahkan bapak coba dulu naik angkot. asik deh pak

belum lagi, supir dengan riangnya merokok, ga peduli ada penumpang perempuan atau bayi.. sungguh mulia hatinya supir supir ini. i love you all

nahhhh, bagaimana prilaku berkendaranya di jalan raya?

waduh so sweet banget lah mereka itu.. jalanan kan emang milik mereka

berhenti seenaknya , menghalangi yang mau lewat, kebut kebutan, salib menyalib, berhenti di zebra cross, ga mau antri, dll

bukti banyak di mana mana pak.. oh mungkin bapak sedang tidur siang ya?

ya gpp, tapi kan sekarang banyak CCTV ? nonton aja deh sebentar, sambil makan kacang pak

ada apa dengan angkot hingga sedemikian KEBAL nya terhadap hukum????

 

Pelayanan angkutan kota di kota Bandung, sangat tidak memuaskan. Hal ini terjadi sejak lama dan berlarut. Penumpang seperti (maaf) dianggap barang.
pelayanan buruk berupa: menaikkan/menurunkan penumpang di sembarang tempat, ngetem lama, tidak mematuhi peraturan lalu lintas, menentukan tarif seenaknya, merokok, dll

maka ijinkan kami menyampaikan pendapat berupa petisi:

angkot bikin ga nyaman kota Bandung. Hapuskan angkot, ganti dgn sistem transport yg oke

Solusi sementara : mungkin ada seleksi khusus untuk supir angkot nantinya, sistem gaji, kendaraan angkutan di beli pemda, dan betul2 diawasi pemda

saya pengguna jalan

saya warga bandung

saya menuntut supaya angkot dihapuskan di kota Bandung

ganti dengan sistem transportasi umum yang lebih mengutamakan kenyamanan pengguna angkot dan pengguna jalan lainnya

Niscaya Bandung akan makin nyaman, ga macet, dan Juara. PERCAYALAH !



Hari ini: Dudy mengandalkanmu

Dudy Duy wahyudi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Walikota Bandung". Bergabunglah dengan Dudy dan 79 pendukung lainnya hari ini.