Tuntutan lembaga KM UMP terahadap BKA UMP atas kinerja yang kurang maksimal

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


PERNYATAAN SIKAP LEMBAGA
KELUARGA MAHASISWA
UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO

Kami yang bertanda tangan dibawah ini sebagai perwakilan Keluarga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto mengambil sikap :

1. Meminta Kepala BKA beserta jajarannya untuk meminta maaf kepada mahasiswa yang tidak dapat mengikuti PEKSIMINAS tahun 2020.

2. Mendesak penggantian Kepala BKA beserta jajarannya yang tidak kompeten dalam menjalankan tupoksi sebagai Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

3. Mendesak BKA untuk berkoordinasi dengan mahasiswa terkait Student Dicipline Center atau SDC (berikut staff dan tupoksi) serta mengganti kepala bidang dan staff SDC yang tidak memberikan layanan terhadap mahasiswa dengan baik.

4. Menyatakan tidak kompetennya BKA menangani permasalahan lembaga kemahasiswaan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

5. Meminta BKA untuk melaksanakan transparansi terkait dana kegiatan kemahasiswaan serta menyusun dan mensosialisasikan alur administrasi dalam pengajuan proposal dan laporan pertanggungjawaban kegiana lembaga kemahasiswaan.

6. Menuntut diadakannya sosialisasi lebih lanjut dan melibatkan mahasiswa dalam pembahasan Peraturan Rektor terkait Bidang Kemahasiswaan.

7. Memberhentikan kegiatan lembaga kemahasiswaan apabila tuntutan tidak terpenuhi dan BKA tidak mengadakan koordinasi dengan lembaga kemahasiswaan di KM UMP