BERIKAN MURID SD VITA KERINGANAN UANG SEKOLAH SELAMA PANDEMI COVID-19 BERLANGSUNG

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Kepada Yth:

Principal dan Pimpinan Yayasan Vita School Surabaya

Kami meminta kebijakan Sekolah VitaSurabaya untuk meringankan biaya uang sekolah menimbang:

1. Sekolah Swasta yang lain memberikan kebijakan untuk memberi keringanan SPP kepada para murid nya.

2. Atas kebijakkan pemerintah, sekolah telah diberhentikan sementara. Tentunya, cost operasional sekolah juga telah menurun banyak dengan adanya murid2 dirumah. 

3. Bahwa dampak Corona Virus telah menyebabkan semua orang mengalami perlambatan finansial (dengan tidak beroperasinya pabrik/kantor), dirumahkan tanpa di bayar, dsb.

4. Kegiatan belajar-mengajar yang kurang maksimal dengan berkurangnya interaksi melalu online-learning dan PR dari materi baru belum pernah diajarkan 

5.Kita sebagai orang tua selaku yg selaku pengusaha masih memiliki kewajiban yg besar untuk tetap menghidupi semua karyawan kami dalam masa2 sulit ini. Mohon kebijakan pihak sekolah Vita untuk memahami hal ini dan juga bisa bersama2 dengan orang tua bahu membahu untuk memerangi bencana ini supaya tidak banyak orang2 yg kelaparan

Dalam hal ini, kami meminta pihak Yayasan Vita School untuk mempertimbangkan, tanpa mengurangi gaji guru, karyawan dan staff sekolah:

1. Keringanan uang sekolah anak semasa COVID-19 berlangsung, dengan di potong sebesar 15-20% saja sudah cukup meringankan beban kami di mulai bulan April hingga masa home learning berlangsung.

2. Online learning: Selain mengumpulkan semua murid kelas secara bersamaan, ada waktu dalam 1 minggu dimana jumlah murid saat online learning tidak lebih dari 5 murid dengan diselingi pembelajaran 1-on-1 on certain days untuk pembelajaran materi baru.

 

Sincerely,

Segenap Orang Tua Vita Elementary School Surabaya