Menuntut fasilitas kuliah daring

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


Upaya pencegahan virus covid-19 kini dilakukan oleh berbagai pihak, tak terkecuali UPN "Veteran" Jawa Timur. Dalam hal ini UPN "Veteran" Jawa Timur sebagai salah satu penyelenggara pendidikan menerapkan kebijakan dengan mengganti metode kegiatan belajar mengajar tatap muka menjadi daring (dalam jaringan) sehingga bisa dilakukan dari jarak jauh/rumah masing-masing. Kegiatan belajar mengajar daring sendiri membutuhkan beberapa peralatan seperti smartphone/PC, data internet serta sinyal internet yg memadahi. Sementara pemenuhan kebutuhan kegiatan belajar mengajar daring saat ini di UPN "Veteran" Jawa Timur sepenuhnya dibebankan ke setiap pribadi yang terlibat, salah satunya adalah mahasiswa. Mahasiswa yg seharusnya mendapatkan fasilitas kegiatan belajar mengajar sebagai realisasi dari biaya kuliah sama sekali tidak mendapatkan nya. dan kini mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur harus menanggung semua kebutuhan daring tersebut.

Maka dari itu kami MENUNTUT UPN "Veteran" Jawa Timur untuk memenuhi fasilitas Penunjang kegiatan belajar mengajar daring dalam bentuk data internet atau apapun.

SEBELUM TERPENUHINYA FASILITAS TERSEBUT SEBAGAIMANA MESTINYA KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR BELUM BISA DILAKSANAKAN TERMASUK TUGAS KULIAH.