FE KELAS KARYAWAN YARSI MENOLAK UTS & UAS DI JAM 5 SORE

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Kami mahasiswa universitas YARSI fakultas ekonomi angkatan 2017 semester 5 kelas extention.

Atas nama mahasiswa ekonomi kelas extension yarsi ingin menyatakan keberatan atas lampiran "tata tertib peserta ujian" yang kami terima sore tadi di-grup whatsapp "media info FE".

Pertama kami keberatan dengan peraturan jam masuk ujian (UTS maupun UAS) yang di-jadwalkan pukul 17.00 wib (maks keterlambatan 15 menit) dengan alasan karena sebagian dari kami rata-rata karyawan / pekerja kantoran yang keluar dari kantor / tempat bekerja jam 17.30 wib dan kemungkinan tiba di kampus kurang-lebih pukul 18.00 wib.

Lalu ini bukan 1kali atau 2kali kami memohon pada fakultas untuk merubah jadwal tersebut menjadi jam 6 sore, entah ini sudah yang keberapa kali terhitung dari semester 1(satu). kami hanya meminta hak kami sebagai mahasiswa dan pihak yarsi mendengarkan keluh kesah kami, apalagi kami dari kelas extension yang mungkin sering di abaikan oleh kalian.

Kedua kami keberatan dengan peraturan cicilan uang semester kuliah yang sebelumnya 5x menjadi 3x. karena itu kami susah mengatur keuangan dan nyaris tidak bisa saving keuangan karna semakin banyaknya kebutuhan pribadi / keluarga yang mungkin tidak dapat kami jelaskan disini. ambil simple-nya gini punya gaji cuma 3juta tapi harus bayar cicilan kuliah 2,8 dan itu wajib, lalu sisanya 200rb (cukup buat apa ?) bayar bensin & parkiran di yarsi selama 1bulan aja masih kurang.

Tolonglah pengertiannya, gak usah ngebebani kami (mahasiswa) dengan hal-hal yang sebenernya sepele tapi jadi makin runyam karna di-persulit kampus sendiri, niat cari ilmu buat masa depan lebih baik tapi di-cekek dengan masalah pembayaran dan peraturan kuliah yang semakin menyusahakan mahasiswa-nya.

 

Salam, 

Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi.