Kompensasi dari kuliah daring dan tidak mendapatkan fasilitas kampus selama pandemi

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Kita sekarang sedang dimasa masa sulit pandemi, dengan datangnya musibah ini ada hal lain juga yang menerpa. disegi ekonomi tidak semua punya kemampuan yang sama. mungkin ada yg orang tuanya terkena phk dan pemotongan gaji, serta bahan bahan pokok yang melonjak naik akibat wabah covid 19 ini.

Biaya pendidikan yang setiap tahun meroket semakin mencekik orang tua kita. Spp dan sks yang tiap semester  kita bayarkan tetapi fasilitas masih saja tidak diutamakan, dimasa pandemi ini harusnya peran penyelenggara pendidikan meringankan beban dan membawa angin sejuk untuk kita. Tapi justru aneh kami melihatnya, kita direncakan mendapatkan uang subsidi kuota internet 50rb rupiah per 1 bulan, apakah itu rasional, sementara hak-hak dasar untuk mendapatkan pembelajaran yg efektif dan efisien serta ditunjang dengan berbagai fasilitas kampus sementara di ganti dengan sistem pembelajaran menggunakan metode daring,(silahkan abstraksikan sendiri kawan kawan).

Kami meminta kalau uang kompensasi spp dan sks kita itu dialokasikan ke semester selanjutnya dengan bentuk menggratiskan biaya kuliah di semester selanjutnya, mengingat banyak hak hak dasar mahasiswa yang tidak dipenuhi. Dengan memberikan kompensasi itu yang bisa meringankan beban kita dan orang tua kita. "GRATISKAN PEMBAYARAN KULIAH"

#tolakkomersialisasipendidikan