Hilangnya Hati Nurani dan Akal Sehat Panitia UNNES Fair 2021

Petisi ditutup

Hilangnya Hati Nurani dan Akal Sehat Panitia UNNES Fair 2021

Petisi ini mencapai 197 pendukung

Seorang Mahasiswa Unnes Yang Telah Lelah memulai petisi ini kepada Universitas negeri semarang dan

Pandemi telah mencengkeram kebebasan dan memenjarakan kemerdekaan bersosialisasi masyarakat Indonesia sejak Maret 2020. Hingga saat ini, kasus kematian positif Covid-19 masih terus fluktuatif di seluruh penjuru nusantara. Bahkan PPKM pun masih digalakkan sebagai upaya untuk menekan angka positif Covid-19 dan menyudahi semua keterbatasan yang harus dilalui selama pandemi ini. 

Namun, ditengah kondisi yang masih begitu genting, kakak-kakak terhormat dan terpelajar, para panitia UNNES Fair 2021 justru memberikan tugas yang membuat kami harus bertaruh dengan virus yang kami sendiri tidak tahu ada dimana. Kami telah berusaha keras, menekan rasa rindu kepada sahabat bahkan saudara yang terpisah jarak demi keselamatan bersama. Tapi kami justru diminta melakukan penugasan video wisata alam, saat alam sedang tidak baik-baik saja.

Kakak yang terhormat dan terpelajar, apakah kalian balas dendam? Atau kalian memang sudah kehilangan rasa kemanusiaan. Satu bulan ini, kami juga harus beradaptasi dengan jaringan yang susah, e-learning yang error, tugas yang selesai satu tumbuh seribu, dan kalian dengan senang hati memberikan tugas yang begitu diluar ekspektasi bagi kami. 

 

Terima kasih, sudah mau berpartisipasi dalam menghancurkan kesehatan kami, secara mental, fisik dan finansial. Kami sungguh berharap yang terbaik bagi kalian di masa depan! 

Petisi ditutup

Petisi ini mencapai 197 pendukung