Mendesak pihak Univ​.​MH Thamrin berikan Pulsa dan Kuota internet untuk berlangsungnya PJJ

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


Assalamualaikum. Wr.wb

 

Hidup Mahasiswa!!!

 

Hidup Rakyat Indonesia!!!

Ditengah situasi dan kondisi dalam skala nasional bahkan skala global, isu pandemi Covid-19 seakan menjadi permasalahan sangat serius untuk di tanggapi secara bersama, permasalah dari segi kemanusiaan, sektor ekonomi, hingga aspek pendidikan datang secara bersamaan menyerang kehidupan umat manusia.

 

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan surat edaran melalui Dirjen Pendidikan Tinggi nomor : 302/E.E2/KR/2020 yang dimana salah satu point penutupnya adalah memberikan subsidi berupa pemotongan UKT/BOP, Pemberian Pulsa/Kuota Internet, Kemudahan Akses Pembelajaran Jarak Jauh bagi mahasiswa baik di PTS maupun PTN, namun yang menjadi pertanyaan bagi mahasiswa khususnya di lingkungan Universitas MH Thamrin mengapa belum ada langkah kongkrit  dari pihak kampus untuk mengindahkan surat edaran tersebut?

 

Bukankah pendidikan salah satu landasan cita-cita perjuangan bangsa indonesia? Yang sudah termaktub dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 yang menyebutkan bahwasanya negara ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. Namun pertanyaanya apakah itu sudah terlaksana di negeri kita tercinta saat ini?

 

Teman-teman, khususnya mahasiswa/i Universitas MH Thamrin mari sama-sama kita terus dukung petisi ini. Kami akan menyerahkan langsung petisinya ke pihak pimpinan Universitas MH Thamrin sebagai wujud kepedulian kita terhadap kampus kita tercinta, seperti yang kita tau bersama bahwasanya kampus yang merdeka adalah kampus yang mendengarkan aspirasi mahasiswanya, jadi mari kita menyatukan suara tentang keresahan yang kita rasakan bersama.

 

Hidup Mahasiswa!!!

 

Hidup Rakyat Indonesia!!!

Wassalamualaikum, Wr.wb