Dukung Triloka Mahesti Untuk Menggapai Impianya Jadi Dosen

0 telah menandatangani. Mari kita ke 100.


Triloka adalah seorang pemuda penggemar buku yang energic, aktif dan menyukai tantangan dengan tujuan yang positif.

Ditengah kehidupan yang dinamis ini muncul keresahan dalam dirinya untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan salah satuya adalah keinginan-nya menjadi dosen. Kenapa menjadi dosen adalah jalan menarik untuk-nya mengabdi? Karena dengan menjadi dosen dia dapat langsung mencetak para penerus bangsa yang akan langsung terjun membenahi dan memajukan bangsa ini. Pula dengan kapasitas dan kapabilitas seorang dosen dapat mendorong dan berkontribusi langsung melalui karya-karya ilmiah yang mestinya berdampak langsung pada masyarakat. Sebuah impian yang mulia bukan?

Karena itu dengan menandatangani petisi ini mari kita dukung impian teman kita Triloka untuk menggapai cita-citanya tersebut. Dengan menandatangani petisi ini juga anda sekaligus berkontribusi mencetak pendidik berkualitas untuk membenahi pendidikan Indonesia.

Merdeka!! 



Hari ini: prabata mengandalkanmu

prabata adi membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Universitas: Dukung Triloka Mahesti Untuk Menggapai Impianya Jadi Dosen". Bergabunglah dengan prabata dan 4 pendukung lainnya hari ini.