Kesepakatan Bersama Mahasiswa UBL dalam Menyikapi BOP di tengah Pandemi Covid-19

Kesepakatan Bersama Mahasiswa UBL dalam Menyikapi BOP di tengah Pandemi Covid-19

0 telah menandatangani. Mari kita ke 1.000.


Pada awal tahun 2020 Pandemi Covid-19 mulai merebak dan perlahan menyerang dunia, di Indonesia sendiri Covid-19 mulai merebak pada awal bulan Maret 2020. Dengan adanya Covid-19 tentunya banyak sektor yang terdampak, yang paling signifikan adalah sektor ekonomi, selain itu sektor pendidikan di Indonesia juga ikut terdampak hingga akhirnya terjadi pengalihan pembelajaran menjadi "study from home".

tentunya dengan terpuruknya perekonomian menjadikan masalah di masyarakat, banyak terjadinya PHK massal karena perusahaan kolaps akibat Pandemi Covid-19. tentunya dampak perekonomian ini berdampak juga ke sektor pendidikan, dimana banyak orang tua dari para mahasiswa yang mengalami PHK dari perusahaanya sehingga berdampak pada ketidak-mampuan untuk membayar biaya kuliah lagi.

maka dari itu dengan dibuatnya petisi ini, dimana petisi ini akan di isi oleh para mahasiswa Universitas Budi Luhur dan ditujukan kepada kampus Universitas Budi Luhur untuk berusaha menuntut keringanan Biaya Operasional Pendidikan (BOP) di tengah Pandemi Covid-19.