PENOLAKAN ATAS KEBIJAKAN YANG DI LAKUKAN KAMPUS UNIVERSITAS BINA BANGSA.

0 telah menandatangani. Mari kita ke 200.


 

Pendidikan yang seharunya menjadi alat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan pontesi Sumber Daya Manusia. Sekarang malah di jadikan lahan bisnis untuk para kapitalis-kapitalis yang serakah akan keutungan yang di dapat. Padahal undang-undang sudah mengamanatkan bahwa pendidikan itu hak bagi semua warga negara, tapi nyata hari ini Universitas Bina Bangsa (UNIBA) yang baru merubah status dari STIE Bina Bangsa. seakan itu hanya menjadi kebanggaan sesaat buat para Mahasiswanya. Ternyata di balik semua itu malah mahasiwa yang terkena dampaknya, dimana biaya perkuliahan yang meningkat pesan tampa di barengi dengan fasilitas yang di berikan oleh kampus. Khususnya untuk mahasiswa semester akhir selalu di bebani dengan biaya-biaya tembahan yang di buat dalam kebijakan secara sepihak oleh kampus. Seolah-olah dengan semua itu mempersulit jalan mahasiswa untuk lulus.
Selaku mahasiswa yang peduli akan pendidikan yang murah untuk bagaimana bisa di rasakan oleh semua lapisan masyarakat. Tapi lagi-lagi UNIBA hadir dengan praktek jual beli nilai yang di tawarkan kepada mahasiswa yang ingin melakukan Kegiatan KKM dan PKN.
yang sudah jelas itu hanya menguntukan sebagian mahasiswa yang bisa membayar dengan uang yang mereka miliki.

Sudah cukup lama kita diam akan ketertindasan, maka hari ini kita di bangunkan untuk bagaimana menyatukan kekuatan dari seluruh mahasiswa Uninversitas Bina Bangsa. Agar melawan komersialissi pendidikan di perguruan tinggi.



Hari ini: Mahasiswa mengandalkanmu

Mahasiswa Tingkat akhir membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "Universitas bina bangsa: PENOLAKAN ATAS KEBIJAKAN YANG DI LAKUKAN KAMPUS UNIVERSITAS BINA BANGSA.". Bergabunglah dengan Mahasiswa dan 160 pendukung lainnya hari ini.