Ada apa dengan United Army?

0 telah menandatangani. Mari kita ke 500.


United Army adalah sebuah komunitas bagi pecinta klub sepakbola setan merah, Manchester United di Indonesia. Menyatakan diri sebagai Official Membership dari Manchester united. Menarik minat banyak orang untuk bergabung. Memiliki beberapa cabang diberbagai daerah yang disebut Chapter.

Setiap orang yang ingin bergabung, diharuskan menjadi member dengan mendaftar dan membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan paket membership (keanggotaan) yang berisikan sebuah T-Shirt, Kartu Member yang berlaku 2 tahun, stiker, dll.

Memiliki struktur kepengurusan pusat yang ketua umumnya disebut Presiden (umumnya dikenal sebagai Presiden UA), dengan dibantu beberapa bagian seperti Humas, Membership, Olahraga, dll. Serta kepengurusan di daerah yang dipimpin oleh Ketua Chapter. Dikenal memiliki akun sosial media kuat, dengan update berita, kegiatan serta nonbar pertandingan. Sebut saja Facebook (https://www.facebook.com/pg/united.army.indonesia/about/?ref=page_internal) Instagram (https://www.instagram.com/unitedarmyfc/) twitter (https://twitter.com/unitedarmyfc)

Pada setiap profile akun sosmed, akan tercantum lokasi sekretariat dan juga merchandise store mereka, yaitu RedShop yang dimiliki oleh sang Presiden (keren banget kan...), lokasinya pun tak main-main, ada di Mall besar diwilayah Jakarta. Membuat para member nya bangga, bergabung dengan United Army.

Tetapi, kenapa ada petisi ini?
Bukan tanpa alasan, mari kita kunjungi setiap akun sosmed diatas, terlihat keluh kesah, hujatan bahkan cacian. Apakah itu yang diinginkan oleh sebuah komunitas?
Tidak mungkin sebuah komunitas akan dihujat apabila tak berbuat salah, saling ejek adalah hal biasa, tetapi ini sudah menyangkut ke ranah hukum, yaitu PENIPUAN!!

Beberapa calon member, dimana mereka telah melakukan pembayaran melalui transfer, menuntut hak mereka, ada yang membershipnya belum diterima, ada yang bagiannya kurang, entah itu hanya T-Shirt, hanya kartu member yang diterima. Setelah melakukan follow up melalui email, sosmed atau WA/SMS/Telp, hanya janji yang mereka terima, tanpa ada perkembangan. Berapa lama? 1, 2, 3 hari? Tidak, tapi ada yang bertahun-tahun.

Tetapi ini terus saja terjadi, tak hanya membership 2015-2016, jika ditelusuri, masalah membership mereka ada sejak bertahun-tahun. Tak mahal, mungkin tak lebih dari 300 ribu Rupiah, akan tetapi, jika dikalikan puluhan orang, jumlahnya tentu tak sedikit.

Anda diam saja sebagai seorang fans sepakbola yang mempunyai jiwa sportifitas melihat ini? Melihat orang terus saja melakukan kebohongan demi keuntungan pribadi/kelompoknya?

Mari kita bantu mereka yang telah kehilangan Rupiahnya agar mendapatkan kejelasan dan hak mereka. Jangan biarkan orang yang meraih keuntungan dari merugikan orang lain terus berkembang tanpa usikan.

Bagi anda yang mengalami hal tersebut, dukunglah petisi ini agar mereka berhenti merugikan orang lain.

Salam.

 



Hari ini: Indonesia_United mengandalkanmu

Indonesia_United Fans membutuhkan bantuanmu untuk mengajukan petisi "United Army Member: Ada apa dengan United Army?". Bergabunglah dengan Indonesia_United dan 249 pendukung lainnya hari ini.